Biodata dan Profil RRQ AP aka Andrian Pauline: Umur, Agama dan Karier, Viral Dicord Bocor

Biodata dan Profil RRQ AP aka Andrian Pauline: Umur, Agama dan Karier, Viral Dicord Bocor

Foto

Biodata RRQ AP aka Andrian Pauline, CEO dan Founder RRQ (Foto: Instagram @rrq_ap)


Berikut adalah biodata RRQ AP aka Andrian Pauline yang belakangan ini viral karena discord yang bocor gaes!

RRQ AP aka Andrian Pauline adalah CEO sekaligus Co-Founder tim esports profesional di Indonesia yaitu Rex Regum Qeon atau RRQ. 

Pria yang lahir pada bulan April ini belakangan tengah menjadi sorotan netizen, terutama pecinta e-Sport Indonesia. Diduga rekaman discord bocor, RRQ AP uangkap tidak ingin ada lagi hastag vivaroar.

Bagaimana dengan sosoknya? Yuk simak biodata lengkap RRQ AP aka Andrian Pauline berdasarkan penelusuran KUYOU.id berikut ini.

1. Awal Karier RRQ AP aka Andrian Pauline

RRQ adalah bagian publisher game milik MidPlaza yang bernama Qeon Interactive. Qeon Interactive sendiri didirikan pada tahun 2011.

Pada tahun 2013, CEO Qeon Interactive, Riki Kawano Suliawan bersama Andrian Pauline (AP) mendirikan tim esports sendiri yaitu Dota 2. 

Sementara itu, RRQ mulai serius dibentuk pada tahun 2017 dengan AP sebagai CEO-nya. 

 

2. Jadi Salah Satu Tim e-Sport Paling Populer

Setahun didirikan oleh Andrian Pauline (AP), RRQ mulai populer bahkan kedatangan banyak sponsor lho gaes!

Dilansir dari Revival Pedia, RRQ semakin berkembang dengan membuka banyak divisi mulai dari PC hingga Mobile sejak saat itu. Talent dan para anggota tim juga satu per satu mulai menjadi idola publik.

Tak hanya membentuk tim, pria keturunan Tionghoa ini juga membuat RRQ Academy yaitu tempat pembelajaran yang fokus terhadap pengembangan bakat di dunia Esports. Selain RRQ Academy adapun RRQ Kingdom yang dibuat untuk komunikasi antara fans RRQ dengan manajemen RRQ. 

3. Viral Diduga Discord RRQ AP Bocor?

Ungkapan "Tidak Ada Lagi Vivaroar" dari RRQ AP berhasil membuat netizen heboh.

Dalam rekaman discord yang kini beredar di sosial media, RRQ AP mengungkapkan sudah tidak ada lagi #vivaroar untuk selanjutnya.

Diketahui bahwa pertandingan el clasico pertama di MPL ID Season 10 kemarin diramaikan dengan #vivaroar untuk kedua tim yang meramaikan pertandingan. Hal ini membuatnya seakan-akan tidak mendukung pertarungan sehat antara RRQ Hoshi dan EVOS Legends.

4. Ungkap Tidak Bocor, RRQ AP Beri Klarifikasi

Usai videonya viral beredar di sosial media, RRQ AP aka Andrian Pauline menjelaskan bahwa video tersebut tidak bocor karena dilakukan secara terbuka. Sayangnya, postingan rekaman dijadikan konten tak bertanggung jawab hingga viral di Sosial media.

Dia meminta orang-orang untuk mendengar percakapan secara utuh. Faktanya, AP hanya merespon DM yang diberikan oleh penonton.

Sang penonton melapor kepada AP kalau ada content creator TikTok yang mengatakan RRQ Hoshi mengemis untuk diberikan #respect dan #vivaroar. Lantas AP pun merespon dengan ucapannya yang sedang viral tersebut.

"Duduk perkaranya, saya hanya respon orang yang DM saya bilang ada konten kreator tiktok bilang kita ngemis minta dikasihani dengan #respect #vivaroar. Akhirnya saya respon janganlah ngemis minta dikasihani, udah cukup enggak usah lagi #vivaroar (dalam konteks jangan ngemis minta dikasihani pas kita lagi kalah)," tulis Ap.

5. Profil dan Biodata RRQ AP aka Andrian Pauline

Nama lengkap:Andrian Pauline
Nama panggilan:AP / RRQ AP
Kota asal:Indonesia
Tanggal lahir:April
Umur:Belum Diketahui
Agama:Belum Diketahui
Hobi:Game
Nama Pasangan:

-

Nama Anak:2 Anak
Akun Instagram:

@rrq_ap


Pendidikan:-
Profesi:Pengusaha

Nah, itu dia biodata RRQ AP aka Andrian Pauline yang belakangan ini viral karena discord yang bocor.




RRQ APSiapa RRQ APBiodata RRQ APUmur RRQ APAgama RRQ APProfil RRQ APDiscord RRQ APAndrian PaulineSiapa Andrian PaulineBiodata Andrian PaulineCEO RRQ

Share to: