Fakta dan Profil Facehugger, Pemain Andalan AURA FIRE Esport

Fakta dan Profil Facehugger, Pemain Andalan AURA FIRE Esport

Fakta dan Profil Facehugger, Pemain Andalan AURA FIRE Esport

Kolase Foto Facehugger, Pemain Andalan AURA FIRE Esport (Foto: Instagram @aurafacehugger)


Berikut fakta dan profil Facehugger, pemain andalan AURA FIRE Esport yang mencuri perhatian publik. 

Facehugger adalah gamer kelahiran 18 Juli 1997 yang terjun di scene profesional Mobile Legends Bang Bang. Pemilik nama lengkap Usep Setiawan ini menjadi pemain andalan AURA  FIRE Esports di MPL ID Season 9 ini. 

Facehugger mengambil peran sebagai Midlaner atau Support di tim AURA Esport. Ia kerap menggunakan beberapa hero signature seperti YVE, Parsha, Kagura, hingga Lylia. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil BTR Rippo, Gamer Asal Malaysia yang Membela Bigetron Alpha

Permainan Facehugger yang selalu memukau membuat banyak orang penasaran dengan ssoknya. Ini dia fakta dan profil Facehugger yang berhasil dirangkum KUYOU. 

1. Facehugger memiliki nama asli Usep Setiawan. Ia lahir pada 18 Juli 1997 dan kini genap berusia 24 tahun. 

2. Facehugger ternyata sudah menikah dengan seorang perempuan cantik bernama Altir Tiar Prestani. Istri dari Facehugger sendiri juga pernah berkarier sebagai seorang gamer Dota 2 lho.

3. Facehugger mulai terjun ke dunia game sejak ia bermain Dota 2. Ia lalu melihat game serupa yang tak kalah seru, yakni Mobile Legends. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil AE Pai aka Rafly Alvareza Sudrajat, Gamer yang Berlaga di MPL ID Season 9

4. Pria berusia 24 tahun ini pun mulai bergabung dengan Aura Fire Esport sebagai analis game di MDL untuk tim Aura Fire. 

5. Pada MPL Indonesia Season 7, Facehugger bergabung sebagai pemain Mobile Legends Bang Bang bersama beberapa pemain lain seperti Kabuki, God1va, High, Fluffy, dan masih banyak lagi. 

6. Permainan Facehugger berhasil membawa tim AURA Esport meraih prestasi dan membawa pulang piala. Salah satunya adalah menjadi juara 1 Piala Presiden 2021 lalu. 

7. Kini, Facehugger diketahui bermain di salah satu turnamen terbesar Mobile Legends di Indonesia, MPL Indonesia Season 9. 

BACA JUGA: Biodata dan Profil AURA Kabuki: Umur, Agama, dan Karier, Pro Player Mobile Legends yang Tampil Gemilang di MPL ID Season 9

Nah itulah fakta dan profil Facehugger yang berhasil dirangkum KUYOU. Facehugger adalah pemain andalan AURA FIRE Esport. 




AURA FacehuggerBiodata AURA FacehuggerProfil AURA FacehuggerUmur AURA FacehuggerAgama AURA FacehuggerKarier AURA FacehuggerMengenal AURA FacehuggerAURA FIREAURA EsportMPL Indonesia Season 9

Share to: