YouTuber Sekaligus Cosplayer, Ini Fakta Lengkap Kame Aam, Pesonanya Saingi Kimi Hime!

YouTuber Sekaligus Cosplayer, Ini Fakta Lengkap Kame Aam, Pesonanya Saingi Kimi Hime!

YouTuber Sekaligus Cosplayer, Ini Fakta Lengkap Kame Aam, Pesonanya Saingi Kimi Hime!

KameAam


Siapa sih yang nggak mengenal KameAam? Yaps ia merupakan seorang Cosplayer seksi asal Indonesia, nggak hanya itu saja bahkan ia juga seorang gamers lho.

Wajahnya yang imut serta memiliki kecantikan yang membuat kaum Adam yang melihatnya dijamin pasti akan meleleh deh.

KameAam terkenal dengan cosplay Mobile Legends nya, terutama saat ia menjadi Layla, salah satu hero Marksman di game ML.

Nah, biar kamu nggak penasaran dengan sosok KameAam yuk simak aja gaes faktanya sebagai berikut.

1. Biodata KameAam

Terkenal dengan nama KameAam, wanita kelahiran di Pemalang pada 1 Januari 1995 itu memiliki nama asli Aam lho. Walaupun sekarang KameAam sangat terkenal, namun sekalipun tidak pernah melupakan dunia pendidikan. Aam pernah mengenyam pendidikan di Fakultas Hukum Universitas Diponegoro Semarang.

2. Mulai memasuki dunia cosplay

Dalam sebuah wawancara Aam mengaku kalau ia mulai masuk ke dunia cosplay ini pada tahun 2015. Ia sangat malu kalau mengingat saat awal awal ia memulai cosplay karena masih sangat noob. Terutama saat melakukan make up dan costum yang ala kadarnya karena belum bisa membuat sendiri.

3. Memiliki banyak followers di instagram

Dengan akun Instagramnya, KameAam memiliki follower sampai 347k dan salah satu selebgram yang sangat terkenal di Indonesia. Penampilannya yang babyface dan sedikit menantang membuat banyak orang mengikuti Instagramnya.

4. Memiliki karakter favorit saat cosplay

Walaupun KameAam sangat terkenal dengan cosplay Mobile Legends (ML), namun ternyata ia memiliki dua karakter favorite di luar game ML, yaitu Nico Robin (One Piece) dan Kotori (Love Live). Ia mengaku sangat menyukai kedua karakter anime tersebut, bahkan ia mencoba untuk meninggikan badannya saat melakukan cosplay Nico Robin.

Nah, itu dia gaes beberapa fakta KameAam si cosplay cantik dan seksi.




KameAamGamerCosplayYoutuber

Share to: