Resident Evil 3 Remake Rilis Hari ini!

Resident Evil 3 Remake Rilis Hari ini!

Foto

Resident Evil (Foto: Capcom)


Pada Remake Capident's Resident Evil 2 digembar-gemborkan sebagai salah satu game terbaik tahun 2019, dan sekarang seri berikutnya akan segera rilis.

Resident Evil 3 yang pertama kali dirilis pada tahun 1999, mengikuti protagonis Jill Valentine ketika ia mencoba untuk mengungkap plot jahat korporasi Umbrella dengan melepaskan Nemesis, senjata zombie yang hampir tak terhentikan.

Bermain sebagai Jill, kamu harus menavigasi melalui jalanan Raccoon City yang kacau dan penuh zombie. Pecahkan teka-teki, temui makhluk mengerikan lainnya dan cobalah melarikan diri dari Nemesis tanpa henti dalam penataan ulang klasik 1999 ini!

Dalam sebuah wawancara bulan Januari, produser Resident Evil 3 Peter Fabiano menjelaskan kepada Majalah PlayStation Resmi Inggris bahwa remake itu berbeda dari yang asli. Perbedaan terbesar datang dengan bagaimana Nemesis digunakan dalam game.

"Resident Evil 3 memiliki lebih banyak ruang terbuka, dan salah satu hal yang membuat Nemesis begitu menakutkan adalah bahwa dia tanpa henti dan kamu tidak pernah tahu kapan atau di mana dia akan muncul," kata Fabiano.

Daftar PlayStation Store resmi untuk Resident Evil 3 menyatakan bahwa game ini akan tersedia untuk diunduh sekitar pukul 12.00 Eastern Daylight Time (EDT) pada hari Jumat, 3 April 2020.  Ini kemungkinan waktu yang sama untuk Xbox One dan Steam.

Meski begitu, demo Resident Evil 3 masih tersedia untuk diunduh secara gratis, yang memberikan gambaran kepada para pemain tentang apa yang dapat mereka harapkan ketika permainan penuh dirilis pada hari Jumat nanti.




Resident Evil 3 RemakeResident Evil 3Rilis Resident Evil 3Unduh Resident Evil 3Rilis Resident Evil 3

Share to: