ONIC Jadi Wakil Indonesia Pertama yang Lolos ke Babak Playoff M5 World Championship

ONIC Jadi Wakil Indonesia Pertama yang Lolos ke Babak Playoff M5 World Championship

ONIC Jadi Wakil Indonesia Pertama yang Lolos ke Babak Playoff M5 World Championship

ONIC Lolos ke Babak Playoff M5 World Championship (Foto: YouTube MPL Indonesia)


ONIC menjadi wakil Indonesia pertama yang lolos ke babak playoff M5 World Championship yang digelar di Filipina.

Kepastian ini didapatkan ONIC setelah ia berhasil memenangkan laga terakhir di grup A melawan See You Soon, Rabu (6/12/2023).

Baca Juga: Hasil M5 World Championship 5 Desember: ONIC & Geek Fam Menang

Dengan kemenangan ini pula, ONIC memantapkan diri sebagai juara grup A tanpa kekalahan di satu pertandingan ataupun di satu gamenya. Di grup A, meraih tiga kali kemenangan dengan skor yang sama, yakni 2-0 melawan BTR Sons, Triple Esports dan See You Soon.

Dalam sesi interview seusai kemenangan melawan See You Soon, Mid Laner ONIC, Sanz mengatakan belum ada pertandingan yang membuat mereka menantang karena selalu menang.

"Belum ada soalnya masih menang terus," ucap Sanz dikutip dari YouTube MPL Indonesia, Kamis (7/12/2023).

Foto: YouTube MPL Indonesia

Sementara itu, Roamer ONIC, Kiboy mengatakan ada satu tim yang ingin tim ONIC lawan yakni AP.Bren. "Sudah jelas, Bren," ucap Kiboy.

Baca Juga: Acungkan Jari Tengah, Geek Nnael Diskors 2 Pertandingan di M5 World Championship

Diketahui bahwa ONIC dan AP.Bren merupakan dua tim yang difavoritkan menjadi juara. Hal ini lantaran keduanya menyandang status sebagai juara dari dua kompetisi MPL terbaik di dunia, ONIC MPL ID S12 dan Ap.Bren MPL PH S12.

Sementara itu, wakil Indonesia lainnya, Geek Fam masih harus menunggu pertandingan TheOhioBrothers vs HomeBois pada hari ini (7/12/2023) untuk memastikan lolos ke babak playoff.

Jika HomeBois gagal menang dari TheOhioBrothers, Geek Fam dipastikan lolos. Namun jika sebaliknya, Geek Fam harus bertanding kembali melawan DeusVult untuk menentukan siapa yang lolos menemani HomeBois.




M5 World ChampionshipONICONIC lolos playoff M5ONIC M5

Share to: