Biodata EVOS Cr1te Lengkap Umur dan Agama, Pro Player Mobile Legends yang Berlaga di MPL ID Season 9

Biodata EVOS Cr1te Lengkap Umur dan Agama, Pro Player Mobile Legends yang Berlaga di MPL ID Season 9

Biodata EVOS Cr1te Lengkap Umur dan Agama, Pro Player Mobile Legends yang Berlaga di MPL ID Season 9

Kolase Foto dan Biodata EVOS Cr1te, Pro Player Mobile Legends yang Berlaga di MPL ID Season 9 (Foto: Instagram @evos.cr1te)


Simak yuk biodata EVOS Cr1te, pro player Mobile Legends yang berlaga di MPL ID Season 9 gaes. 

EVOS Cr1te adalah pro player kelahiran Surabaya, 17 Februari 2001. Umur EVOS Cr1te adalah 21 tahun dan agamanya adalah Islam. 

EVOS Cr1te kini tengah sibuk membela EVOS Legends di salah satu turnamen Mobile Legends terbesar di Indonesia, MPL Indonesia Season 9. Sosoknya pun kerap tampil cemerlang bersama EVOS Legends. 

BACA JUGA: Biodata RRQ Clay aka Deden Muhammad Lengkap Umur dan Agama, Pro Player Mobile Legends yang Main MPL Season 9

Seperti apa sosok EVOS Cr1te? Ini dia biodata EVOS Cr1te lengkap dengan umur dan agamanya yang berhasil dirangkum KUYOU untuk kamu. 

1. Karier Cr1te

Pemilik nama lengkap Muhammad Nur Effandy Yusuf ini mulai terjun ke dunia pro player dengan masuk dalam tim esport KINGS Esport. Ia membela KINGS Esport di berbagai skena profesional seperti Mobile Legends Developmendt League (MDL) Indonesia Season 3 dan 4. 

2. Keluar dari KINGS Esport

Pada 6 Januari 2022 lalu, KINGS Esport mengumumkan bahwa Cr1te keluar dari tim tersebut melalui Instagram. Dalam unggahan tersebut, Cr1te  bercerita bagaimana awal mulanya bergabung dengan KINGS Esport hingga keluar.

3. Bergabung dengan EVOS Legends

Setelah keluar dari KING Esport, Cr1te akhirnya resmi bergabung dengan EVOS Legends pada awal tahun 2022. Tak hanya itu, EVOS Cr1te juga membela EVOS di turnamen MPL Indonesia Season 9.  

BACA JUGA: Fakta dan Profil RRQ Alberttt, Pro Player Mobile Legends yang Jadi Sorotan Publik

4. Pro player yang jadi sorotan

EVOS Cr1te dikenal sebagai salah satu player mage /asasin yang jadi sorotan. Beberapa hero yang sering dimainkan olehnya adalah Selena, Gusion, Dengan skillnya memainkan hero-hero mage tersebut, EVOS Cr1te sangat cocok mengisi role sebagai midlaner. 

Pada turnamen MPL Season 9, EVOS Cr1te juga berhasil menjadi salah satu player yang disorot. Ia kerap menempati posisi puncak MVP Klasemen bersama player lain seperti Albert, Kabuki, Clay, hingga rekannya sendiri, Ferxiic.

5. Biodata EVOS Cr1te

Nama lengkap:

Muhammad Nur Effandy Yusuf

Nama in game:

EVOS Cr1te

Asal:

Surabaya, Jawa Timur

Tanggal lahir:

17 Februari 2001

Umur:

21 tahun (2022)

Agama:

Islam

Tim:

EVOS Legends

Role:

Midlaner/Support

Akun Instagram:

@evos.cr1te__

Akun TikTok:

@cr1te

BACA JUGA: Fakta dan Profil GPX Ando aka Brandon Lijaya, Pro Player Mobile Legends yang Jago Abis

Nah itu dia biodata EVOS Cr1te lengkap dengan umur dan agamanya. EVOS Cr1te adalah pro player yang membela EVOS Legends di MPL ID Season 9. 




EVOS Cr1teBiodata EVOS Cr1teUmur EVOS Cr1teAgama EVOS Cr1teKarier EVOS Cr1teMengenal EVOS Cr1teBiografi EVOS Cr1tePro Player Mobile LegendsEVOS LegendsMPL ID Season 9

Share to: