Biodata RRQ Vivi Novica Lengkap Agama dan Umur, Gamer Mualaf yang Diduga Pacar Luminaire

Biodata RRQ Vivi Novica Lengkap Agama dan Umur, Gamer Mualaf yang Diduga Pacar Luminaire

Biodata RRQ Vivi Novica Lengkap Agama dan Umur, Gamer Mualaf yang Diduga Pacar Luminaire

Biodata RRQ Vivi Novika, Gamer Mualaf yang Diduga Pacar Luminaire (Foto: Instagram @rrq_vivi)


Berikut biodata RRQ Vivi Novica lengkap dengan agama dan umurnya gaes. Gamer satu ini menjadi mualaf dan diduga pacar Luminaire. 

RRQ Vivi Novica atau pemilik nama lengkap Vivi Novica ini merupakan gadis kelahiran 21 November 1999. Gadis berumur 21 tahun ini dikabarkan menjadi mualaf dan memeluk agama Islam. 

Sosok RRQ Vivi Novica dikenal sebagai seorang gamer yang kini tergabung dalam tim Rex Regum Qeon (RRQ). Pada dunia game sendiri, RRQ Vivi Novica pernah dikabarkan dekat dengan seorang pro player Mobile legends bernama Luminaire. 

Makin bikin penasaran kan? Langsung aja simak biodata RRQ Vivi Novica lengkap agama dan umurnya berikut ini gaes. 

1. Profil dan Biodata RRQ Vivi Novica

Nama lengkap:

Vivi Novica Lee

Nama panggilan:

RRQ Vivi / Vivi / Novika

Kota asal:

Jakarta

Tanggal lahir:

21 November 1999

Umur:

21 tahun

Agama:

Islam

Profesi:

Gamer, Influencer Game

Akun Instagram:

@rrq_vivi

Akun YouTube:

AKun TIkTok:

Vivi Novica

@vivi_novica

Dikenal sebagai gamer dan menyukai banyak game FPS

RRQ Vivi Novica memang dikenal sebagai seorang gamer. Ia kerap memainkan game PUBG Mobile. Sebelumnya, Vivi juga kerap memainkan game FPS lainnya seperti Point Blank dan Counter Strike.  Kini Vivi juga sering bermain Mobile Legends bersama pro player lainnya. 

2. Masuk Rex Regum Qeon (RRQ)

Karena keahliannya bermain game tersebut, RRQ Vivi Novica berhasil masuk ke salah satu Esport besar yaitu Rex Regum Qeon (RRQ) dalam divisi PUBG Mobile Ladies bernama RRQ Hikari. 

3. Sempat berkarir sebagai artis

Siapa sangka, RRQ Vivi Novica ternyata pernah berkarir sebagai seorang artis lho. Kabarnya, Vivi pernah bermain dalam FTV maupun sinetron televisi lho. 

Vivi juga pernah menjajal dunia konten kreator gaes. Pada tahun 2018, namanya mulai dikenal publik dan mendapat banyak followers. Hingga kini, Vivi berhasil mengumpulkan 1,2 juta followers Instagram 

3. Dikabarkan dekat dengan Luminaire

RRQ Vivi Novica ternyata pernah dikabarkan dengan pro player Mobile Legend dari tim EVOS Legend, yaitu Ihsan Besari atau yang lebih dikenal Luminaire. 

Meski begitu, baik Vivi maupun Luminaire tak menampakkan kedekatan mereka di dunia sosial media gaes. 

Nah itulah biodata RRQ Vivi Novica lengkap agama dan umurnya. RRQ Vivi Novica merupakan gamer mualaf yang dikabarkan dekat dan pacaran dengan Luminaire.




RRQ Vivi NovicaBiodata RRQ Vivi NovicaUmur RRQ Vivi NovicaAgama RRQ Vivi NovicaProfil RRQ Vivi NovicaSosok RRQ Vivi NovicaPacar RRQ Vivi NovicaPacar Luminairevivi novicaprofil vivi novicabiodata vivi novicagamer vivi novicagamer cantik

Share to: