Capai 693 Jam Bermain, Berikut 5 Game yang Miliki Durasi Tamat Terlama

Capai 693 Jam Bermain, Berikut 5 Game yang Miliki Durasi Tamat Terlama

Capai 693 Jam Bermain, Berikut 5 Game yang Miliki Durasi Tamat Terlama

Game yang Miliki Durasi Tamat Terlama (Foto: Pixabay)


Jika kamu pencinta game yang rumit, mungkin kamu akan cepat bosan jika bermain permainan yang mudah tamat.

Namun, kamu tak perlu khawatir. Karena seiring dengan kemajuan industri game, kerumitan dalam sebuah game pun semakin meningkat. Kamu tak akan bosan karena game ini butuh waktu yang cukup lama untuk tamat.

Penasaran apa saja? Berikut daftar game yang memiliki durasi tamat paling lama seperti dikutip dari berbagai sumber.

1. The Witcher 3: Wild Hunt GoTY (188 jam)

Game yang dirilis sejak bulan Juli 2016 menjadi game yang mengisi daftar panjang dengan tamat terlama. Namun, kamu harus memiliki edisi lengkap dengan harga  sebesar US$49,99 (sekitar Rp655.000) dari game ini untuk mendapatkan pengalaman yang lebi seru! 

2. Monster Hunter 3 Ultimate (693 jam)

Monster Hunter 3 adalah seri ketiga dalam permainan berjudul Monster Hunter yang dikembangkan oleh Capcom dan dirilis untuk Wii di Jepang pada 1 Agustus 2009.

Game ini awalnya direncanakan untuk menjadi judul PlayStation 3, tetapi dibatalkan karena biaya pengembangan yang tinggi. 

Pemain Monster Hunter Tri berperan sebagai pembunuh monster dari persekutuan yang ditugaskan untuk membantu merevitalisasi Desa Moga. Desa tersebut adalah sebuah komunitas nelayan yang berada di bawah ancaman monster dari pulau terpencil disekitarnya.

3. Monster Hunter Freedom Unite (441 jam)

Monster Hunter Freedom Unite adalah permainan video 2008 untuk PlayStation Portable dan iOS. Game ini adalah perluasan dari Monster Hunter Freedom 2 yang asli dan dirilis pada 27 Maret 2008 di Jepang.

Monster Hunter Freedom Unite memiliki lebih banyak misi, peralatan, dan monster daripada Monster Hunter Freedom 2 dan fitur baru pejuang Felyne untuk membantu pemain dalam perjalanan mereka.

4. The Elders Scrolls III: Morrowind GoTY (399 jam)

The Elder Scrolls III: Morrowind adalah  video game peran aksi terbuka yang dikembangkan oleh Bethesda Game Studios dan diterbitkan oleh Bethesda Softworks. 

Ini adalah seri ketiga dari The Elder Scrolls, mengikuti The Elder Scrolls II: Daggerfall, dan dirilis pada 2002 untuk Microsoft Windows dan Xbox. 

Kisah utamanya terjadi di Vvardenfell, sebuah pulau di provinsi Dunmer (Dark Elf) Morrowind, bagian dari benua Tamriel. Perjalanan game ini berkaitan dengan dewa Dagoth Ur, yang bertempat di dalam Gunung Merah vulkanik, yang berupaya mendapatkan kekuasaan dan membebaskan Morrowind dari pemerintahan Imperial.

5. Monster Hunter 4 Ultimate (397 jam)

Monster Hunter 4 adalah sebuah permainan video bermain peran aksi yang dikembangkan dan diproduksi oleh Capcom. Video game ini adalah permainan kedua dalam serial Monster Hunter yang dirilis pada Nintendo 3DS. 

Pada 26 Januari 2014, sebuah edisi yang berjudul Monster Hunter 4G diumumkan dirilis di Jepang. Versi ini dirilis di Amerika Utara dan Eropa dengan nama Monster Hunter 4 Ultimate pada awal 2015.




5 Game yang Miliki Durasi Tamat Terlama5 Game PS terseruGame aksi

Share to: