Fakta Menarik Cyberpunk 2077 Gagal, CD Projekt Dituntut Sampai Game Enggak Laku Gaes

Fakta Menarik Cyberpunk 2077 Gagal, CD Projekt Dituntut Sampai Game Enggak Laku Gaes

Foto

Kolase Foto Cyberpunk 2077 (Foto: dok. Istimewa)


Game teranyar 2020 yaitu Cyberpunk 2077 menjadi sebuah masalah besar dimana game tersebut dianggap gagal bahkan sang pembuat CD Projekt sampai kena tuntut. Apakah yang terjadi? Berikut fakta menarik yang dirangkum Tim KUYOU.id. 

Cyberpunk 2077 memang menjadi salah satu game yang paling ditunggu-tunggu oleh masyarakat luas. Hal ini dikarenakan perusahaan CD Projekt yang menjadi pelopor game tersebut menjanjikan hal yang luar biasa dalam game-nya. 

BACA JUGA: Fakta-fakta Game Cyberpunk 2077 Ditarik dari PlayStation 5, Wadidaw

Namun alih-alih game tersebut meledak di pasaran, justru game dengan tema masa depan dan open world ala CD Projekt tersebut justru gagal di pasaran gaes. Bahkan para investor pun menjadi kecewa dengan hal tersebut sampai menuntut sang pembuat game-nya. 

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai fakta menari Cyberpunk 2077 gagal, mulai dari CD Projekt dituntut investor hingga game gak laku gaes.

Peluncuran perdana yang sukses

Pertama kali CD Projekt mengumumkan mereka akan meluncurkan game Cyberpunk 2077 tersebut, semua orang sangatlah tidak sabar untuk menunggunya. Akhirnya ketika diluncurkan, game tersebut langsung banyak yang membelinya gaes. 

BACA JUGA: Fakta Unik Rendy Rangers, YouTuber Gaming si Raja Bug FREE FIRE

Performa yang parah di PS4 gaes

Cyberpunk 2077 muncul diberbagai platform demi menjaga kualitas para pemain agar semua orang bisa memainkannya. Namun dikabarkan game tersebut mempunyai performa yang anjlok ketika dimainkan di PS4 dan juga Xbox One gaes. 

Terjadinya banyak crash sampai bug yang bikin gak nyaman

Game Cyberpunk 2077 kali ini muncul menjadi sebuah petaka bagi para gamers diluar sana gaes. Mereka yang sudah membeli game tersebut justru kesal karena tidak dapat memainkannya dengan nyaman. Bahkan game-nya dilaporkan banyak sekali terjadi crash dan juga bug gaes. 

Dihapus dari PlayStation Store oleh Sony

Banyaknya laporan yang masuk mengenai kegagalan dari game Cyberpunk 2077 membuat Sony selaku perusahaan dari PlayStation pun akhirnya menghapus game tersebut dari PlayStation Store karena kekacauan yang terjadi di game tersebut. 

Dituntut karena kegagalan game Cyberpunk 2077

Game Cyberpunk 2077 yang harusnya menjadi harapan besar justru tidak laku dan membaut semua orang kecewa. Termasuk para investor dari game tersebut, mereka sampai menuntut kepada CD Projekt atas kegagalan dari game itu gaes. 

Memberikan informasi palsu kepada CD Projekt

Para investor yang sudah memberikan pendanaan kepada perusahaan CD Projekt pun akhirnya kecewa dan mereka pun menuntut karena telah memberikan informasi palsu kepada para investornya. Terlebih lagi mereka melihat Cyberpunk 2077 tidak bisa dimainkan di PS4 dan juga Xbox One. 

Itu dia gaes fakta menarik dari Cyberpunk 2077 yang gagal di pasaran. Jika kamu ingin melihat berita mengenai artis kesayanganmu, langsung saja kunjungi di KUYOU.id. 

BACA JUGA: Fakta Menarik Jeanette Ongtoo, Pacar Jang Hansol yang Bikin Patah Hati Netizen




cyberpunk 2077cyberpunk 2077 gagalfakta cyberpunk 2077cyberpunk 2077 dituntut

Share to: