Fakta-Fakta Dwiwoi Main Mobile Legend Pakai Fanny, Cewe Ini Sampai Kaget Lihat Winratenya

Fakta-Fakta Dwiwoi Main Mobile Legend Pakai Fanny, Cewe Ini Sampai Kaget Lihat Winratenya

Fakta-Fakta Dwiwoi Main Mobile Legend Pakai Fanny, Cewe Ini Sampai Kaget Lihat Winratenya

Kolase Foto Dwiwoi Main Mobile Legend (Foto: YouTube)


Dwiwoi kembali lagi dengan konten Mobile Legend gaes, dirinya menggunakan hero Fanny dan membuat cewek kaget pas lihat winratenya. Bagaimana keseruannya? Berikut rangkuman fakta-fakta dari Tim KUYOU.id. 

Dwiwoi akhirnya bikin konten tentang Mobile Legend lagi gaes. Dirinya kali ini pakai Fanny dan bikin cewek yang ada di timnya kaget saat melihat winratenya yang tinggi banget. Bahkan ia sempat dituduh sebagai akun palsu. 

BACA JUGA: Jess No Limit Pensiun Main Mobile Legends, Hoaks atau Fakta? Cek Disini

Berikut ini merupakan fakta-fakta rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai Dwiwoi yang main Mobile Legend pakai Fanny dan bikin kaget cewek sama winratenya. 

Dwiwoi dikira palsu gaes

Ternyata akun Mobile Legend dari Dwiwoi ini sempat ditiru oleh orang yang tidak bertanggung jawab gaes. Akhirnya setiap kali dirinya main dengan orang lain, ia dikira akun palsu lho. 

Bikin kaget cewek pas liat winrate Fanny

Dwiwoi sendiri suka banget buat pake Fanny pas main Mobile Legends gaes. Dirinya sempat rebutan dengan salah satu cewek yang juga ingin memakai karakter yang sama. Namun ketika lihat winratenya, wanita tersebut langsung diam. 

BACA JUGA: 10 Fakta Unik BREN Esports, Tim Asal Filipina yang Kalahkan RRQ di Turnamen M2 Mobile Legends

Orang-orang kaget ini Dwiwoi asli

Beberapa anggota dari Dwiwoi ini justru meragukan keaslian dari akun YouTuber satu ini gaes. Namun ketika ia meminta untuk semua anggota menyalakan mic nya, mereka pun langsung meminta maaf karena sudah menuduh yang tidak baik. 

Orang tersebut minta IG Dwiwoi

Dwiwoi sendiri justru langsung diminta untuk tukeran akun Instagram dengan timnya saat itu gaes. Namun ia justru menyindir orang-orang tersebut. Akhirnya ia pun tidak memberikan nama IG-nya. 

Dwiwoi kasih lihat kemampuannya gaes

Dalam pertandingan kali ini dirinya menunjukan kemampuannya kepada orang-orang yang bilang kalau Dwiwoi yang sedang main Mobile Legend ini adalah akun palsu. Padahal dia jago banget main pakai Fanny. 

Dwiwoi bikin pusing orang yang ngatain dirinya

Dwiwoi mendapatkan teman satu timnya sering banget ngatain dia dan masih menyangka jika pria ini adalah YouTuber gadungan. Namun justru dirinya menjadikan momen itu sebagai kesempatan untuk balas dendam dengan membuat pusing timnya sehingga tidak bisa berkembang. 

Menang di pertandingan dan jadi MVP

Ternyata Dwiwoi menunjukan kelasnya sebagai pemain profesional di Mobile Legend gaes. Dirinya berhasil menghabisi puluhan kali musuh dan keluar dengan mendapatkan gelar MVP lho. Wah keren banget ya. 

BACA JUGA: BOOM! Bren Esports Menang Turnamen M2 Mobile Legends Kalahkan RRQ Gaes

Itu dia gaes fakta-fakta Dwiwoi yang main Mobile Legend pakai Fanny dan bikin kaget cewek sama winratenya. Jika kamu penasaran dengan keseruan dari videonya, langsung saja cek kontennya dibawah ini ya. 




fakta dwiwoi main mobile legend pakai fannydwiwoimobile legendkaget lihat winrate fannywinrate fanny dwiwoiyoutube dwiwoi

Share to: