Jess No Limit Bagi-bagi Rp5 Juta Diamond FREE FIRE ke Bocil di OME TV Gaes! Siapa yang yang Dapat?

Jess No Limit Bagi-bagi Rp5 Juta Diamond FREE FIRE ke Bocil di OME TV Gaes! Siapa yang yang Dapat?

Jess No Limit Bagi-bagi Rp5 Juta Diamond FREE FIRE ke Bocil di OME TV Gaes! Siapa yang yang Dapat?

Kolase Foto Jess No Limit saat bagi-bagi Diamond FREE FIRE di OME TV (Foto: YouTube Jess No Limit)


YouTuber gaming, Jess No Limit dikenal suka bagi-bagi diamond gaes. Simak yuk momen Jess No Limit saat bagi-bagi Rp5 juta diamond FREE FIRE ke bocil di OME TV berikut ini. 

Kalau biasanya Jess No Limit membagikan diamond untuk subscribernya, kali ini ia membagikan diamond untuk anak-anak yang berhasil menjawab pertanyaannya di OME TV. 

Baca Juga: Biodata Kimi Hime, Lengkap Agama dan Umur, YouTuber Game Hot yang Bikin Salfok Gaes

Jess mengunggah konten bagi-bagi diamond pada 2 Februari 2021. Hingga kini video tersebut sudah ditonton oleh lebih dari 290 ribu kali dan disukai oleh 31 ribu. 

Simak keseruan Jess No Limit bagi-bagi Rp5 juta diamond FREE FIRE ke bocil-bocil di OME TV.

Nggak disponsori oleh pihak manapun

Meskipun terbilang lumayan banyak, Diamond yang dibagikan Jess No Limit ternyata nggak disponsori oleh pihak manapun gaes. Ia cuma-cuma membagikannya secara cuma-cuma dari kantongnya sendiri lho gaes. 

Syarat dapat ribuan diamond dari Jess No Limit

Untuk mendapatkan diamond dari Jess, para bocil ini harus bisa menjawab tiga pertanyaan dari Jess No Limit. Dua diantara pertanyaan itu adalah seputar FREE FIRE. Sedangkan pertanyaan ketiganya adalah pertanyaan umum. 

Kesempatan pertama Jess bertemu bocil

Pada kesempatan pertama, Jess bertemu dengan seorang pemuda yang main FF. Akhirnya iapun memberinya tiga pertanyaan seperti ketentuan awal. Pertanyaan pertama adalah 3 senjata SMG di FF berhasil dijawab dengan benar. Pertanyaan kedua Siapa karakter DJ yang ada di FF pun dijawab secara tepat. Namun pertanyaan ketiga seputar sejarah nggak berhasil dijawab. 

Meski begitu, Jess tetap membagikan diamond kepada pemuda tersebut, namun nggak full gaes. Ia memberi pemuda tersebut sekitar 3000-an diamond atau setara dengan Rp500.000.

BACA JUGA: Jess No Limit Review Skin SCAR Megalodon FREE FIRE Rp 2 Juta, Apa Keunggulannya?

3 bocil berhasil menjawab 3 pertanyaan

Akhirnya pada kesempatan kedua, Jess bertemu dengan bocil yang mengaku suka maen FREE FIRE. Ia lalu memberi bocil itu pertanyaan serupa. Ketiga bocil tersebut ternyata mampu menjawab semua pertanyaan dari Jess gaes. 

Jess akhirnya memberi bocil tersebut 7.290 diamond atau setara dengan Rp1000.0000. Ia meminta salah satu bocil untuk membagikan kepada dua teman lainnya. 

Kakak dari Jessica Jane ini juga bertemu bocil-bocil yang suka main FF. Ia pun berbaik hati membagikan diamond untuk mereka hanya dengan syarat menjawab 3 pertanyaan darinya.

BACA JUGA: Jess No Limit Review Skin Chou MOBILE LEGEND, 9000 Diamond Gaes

Nah itu dia gaes keseruan Jess No Limit bagi-bagi diamon FREE FIRE untuk anak-anak kecil yang ia temui melalui OME TV. Kalau kamu penasaran dengan konten videonya, tonton berikut ini gaes.




Jess No LimitJess No Limit bagi-bagi diamondSosok Jess No LimitDiamond Jess No LimitFREE FIREDiamond FREE FIREYouTuber Jess No Limit

Share to: