Jess No Limit Review Skin SCAR Megalodon FREE FIRE Rp 2 Juta, Apa Keunggulannya?

Jess No Limit Review Skin SCAR Megalodon FREE FIRE Rp 2 Juta, Apa Keunggulannya?

Jess No Limit Review Skin SCAR Megalodon FREE FIRE Rp 2 Juta, Apa Keunggulannya?

Kolase Foto Jess No Limit Review Skin (Foto: @jessnolimit YouTube)


Jess No Limit bermain game berbeda dimana kali ini dirinya akan review sebuah skin SCAR Megalodon FREE FIRE yang menghabisnya Rp 2 Juta gaes. Kira-kira apa keunggulannya? Yuk cek dibawah ini. 

FREE FIRE tidak berhenti membuat sebuah inovasi terbaru untuk membuat para playernya tidak bosan. Mulai dari memunculkan karakter baru seperti Christiano Ronaldo dan juga memberikan sebuah skin terbaru untuk para pemainnya. 

BACA JUGA: 10 Fakta Menarik Jonathan Liandi, YouTuber Gaming Alumni EVOS bareng Jess No Limit

Baru-baru ini sebuah skin terbaru muncul di game FREE FIRE yaitu SCAR Megalodon gaes. Skin satu ini langsung menjadi incaran dari para YouTuber yang ingin review keunggulan dari skin terbaru tersebut. 

Jess No Limit yang sudah melihat skin tersebut langsung menjadi gamer yang membeli dan melakukan sebuah review kepada skin SCAR Megalodon di game FREE FIRE tersebut gaes. Bahkan ia menghabiskan kira-kira Rp 2 juta untuk skin tersebut. 

Review jujur dari Jess No Limit 

Skin SCAR Megalodon yang terbaru membuat Jess No Limit harus menghabiskan ribuan diamond untuk mendapatkannya. Dirinya yang mempunyai sekitar 90 ribu lebih diamond harus melakukan sebuah gacha agar bisa mendapatkan skin tersebut. 

BACA JUGA: Jess No Limit Review Skin Chou MOBILE LEGEND, 9000 Diamond Gaes

Butuh kurang lebih seribu diamond yang dihabiskan oleh Jess No Limit untuk mendapatkan skin tersebut. Dirinya pun tanpa basa-basi langsung meng-upgrade kekuatan dari senjata tersebut gaes. 

"Gilak sih, ini keren parah ya gaes. Ada warna merah-merahnya gitu" kata Jess No Limit. 

Setelah itu dirinya langsung meng-upgrade skin tersebut ke level yang maksimal. Beberapa keunggulan dari skin tersebut antara lain akan ada beberapa animasi yang kamu dapatkan ketika musuh kamu terbunuh. Lalu efek dari hit ketika senjata kamu mengenai musuh dan efek tembakan ketika kamu menembakkan senjatanya. 

Tidak hanya itu saja gaes, ada juga beberapa efek seperti damage yang akan bertambah ketika kamu memakai skin tersebut. Namun memang tidak akan terlalu terasa dalam permainan karena efeknya hanya menambah sedikit saja. 

Bahkan Jess No Limit pun sempat mencobanya dalam permainan gaes. Ternyata jika dilihat skin tersebut sangat keren ketika musuh yang ada mati gaes. Hal ini dikarenakan akan muncul efek hiu yang memakan musuh kamu dari bawah. 

Itu dia gaes keseruan dari Jess No Limit yang review skin SCAR Megalodon dari game FREE FIRE. Jika kamu penasaran dengan videonya, langsung saja cek dibawah ini ya gaes. 

BACA JUGA: Jess No Limit ft Jessica Jane Review PlayStation 5 Bareng Gaes, Kayak Apa?




jess no limitfree firejess no limit review skin megalodonskin scar megalodonjess no limit skin rp 2 juta

Share to: