Oura Gaming Mabar FREE FIRE bareng Onic Mute, Ngakak Abis!

Oura Gaming Mabar FREE FIRE bareng Onic Mute, Ngakak Abis!

Oura Gaming Mabar FREE FIRE bareng Onic Mute, Ngakak Abis!

Kolase Foto Oura Mabar (Foto: YouTube)


Oura kali ini kembali dengan konten game namun bukan Mobile Legends gaes, dirinya bermain PUBG bersama dengan Mute dari tim e-sports Onic. Bagaimana keseruannya ya gaes? Yuk cek langsung dibawah ini. 

PUBG Mobile menjadi salah satu game yang terus menerus membuat semua orang heboh gaes. Skin terbaru dan juga map yang sangat repot membuat orang-orang tertantang untuk bermain game tersebut. Bahkan sudah ada kompetisinya untuk game ini gaes. 

BACA JUGA: Oura Gaming Kolab PUBG Bareng BTR Ryzen, Ditantang Semua Gaes!

Hampir semua tim e-sports seperti RRQ dan juga Evos pun akhirnya ikut membuat sebuah divisi yaitu PUBG dimana divisi yang satu ini khusus untuk permainan PUBG Mobile gaes. Strategi demi strategi pun dikeluarkan untuk menjadi pemenang. 

Oura pemain Mobile Legends akhirnya berusaha untuk bermain game ini gaes. Dirinya memang tidak terlalu jago dalam memainkan game PUBG. Sampai akhirnya ia pun dibantu oleh Mute dari tim Onic untuk mabar bareng. 

Mabar bernama Mute Onic

Oura memang menjadi orang yang jarang banget yang bermain game PUBG. Dirinya justru sering banget untuk bermain game Mobile Legends. Akhirnya ia pun mencoba untuk bermain PUBG dengan Mute Onic. 

BACA JUGA: Biodata Oura Gaming aka Eko Julianto, Lengkap Umur dan Agama, YouTuber Game Member EVOS

Sepertinya Oura sendiri sedikit gugup untuk bermain dengan Mute Onic, hal ini karena orang-orang tersebut sudah sering bermain dengan PUBG gaes. Bahkan ketika dirinya bermain PUBG, ia tidak tahu untuk memulai gamenya. 

"Ini gue gak tahu cara mulainya woi" Teriak Oura. 

Oura pun tidak hanya bermain dengan Mute Onic gaes. Dirinya mengajak bersama dengan teman-teman lainnya yang jarang bermain PUBG Mobile. Jika kamu tonton videonya, terlihat percaya diri banget karena ada Mute. 

Bahkan maps tempat untuk mereka bermain saja tidak ada. Ia pun harus download terlebih dahulu. Ketika dirinya bermain terlihat bagaimana amatirnya Oura dalam bermain PUBG karena hanya mengikuti para player lainnya gaes. 

Baru bermain sebentar, Oura sudah panik karena bingung. Dirinya susah banget untuk mendapatkan sebuah senjata. Hal ini dikarenakan ia bingung gaes dengan tempat yang ada. Ketika menemukan senjata pun ia hanya membunuh musuh yang sekarat saja. 

Terlihat juga musuhnya tidak terlalu kuat. Awalnya Oura kalah dan beberapa kali mati ditembak gaes. Namun keberuntungan pun berpihak terhadapnya sampai dirinya bisa memenangkan pertandingan tersebut. 

Jika kamu penasaran dengan keseruan dari Oura bermain PUBG dengan Mute Onic, langsung saja tonton videonya dibawah ini gaes. 

BACA JUGA: Fakta Unik Oura Gaming, Lengkap Biodata Umur, Agama dan Nama Asli Gaes




oura mabar mute onicoura pubgoura mute onicoura gaming

Share to: