Fakta dan Profil Faith Christabelle, Penyanyi Cantik yang Rilis Lagu I Love Your Smile

Fakta dan Profil Faith Christabelle, Penyanyi Cantik yang Rilis Lagu I Love Your Smile

Fakta dan Profil Faith Christabelle, Penyanyi Cantik yang Rilis Lagu I Love Your Smile

Kolase Foto Faith Christabelle, Penyanyi Cantik yang Rilis Lagu I Love Your Smile (Foto: Instagram @tvki.faithcns)


Penyanyi cantik Faith Christabelle baru saja merilis lagu I Love Your Smile. Simak yuk fakta dan profil Faith Christabelle berikut ini. 

Faith Christabelle adalah penyanyi kelahiran tahun 2005 yang kini berusia 17 tahun. Meski usianya masih sangat muda, Faith Christabelle sudah berani terjun ke dunia tarik suara. 

Faith Christabelle juga telah memiliki beberapa lagu, salah satunya adalah I Love Your Smile yang dirilis pada Februari 2022 lalu. 

BACA JUGA: Biodata Faith Christabelle, Lengkap Umur dan Agama, Peserta The Voice Kids 2021 asal Tangsel

Sosok Faith Christabelle yang memiliki suara merdu membuat publik penasaran. Ini dia fakta dan profil Faith Christabelle yang berhasil dirangkum KUYOU untuk kamu. 

1. Faith Christabelle adalah gadis cantik yang lahir pada tahun 2005. Pemilik nama lengkap Faith Christabelle Neema Susanto ini genap berusia 17 tahun. 

2. Faith Christabelle diketahui memeluk agama Kristen. Ia diketahui memiliki darah keturunan Tionghoa dari kedua orang tuanya.

3. Faith Christabelle diketahui sudah menyukai dunia musik sejak usianya masih sangat belia. Tak hanya menyanyi, ia juga mempelajari beberapa alat musik seperti biola hingga gitar. 

4. Gadis kelahiran tahun 2005 ini pernah mengikuti ajag kompetisi menyanyi, The Voice Kids Indonesia 2021 lalu. 

BACA JUGA: Biodata dan Profil Terry Shahab: Umur, Agama dan Karier, Mantan Penyanyi Latar Dewa 19 Gaes

5. Faith Christabelle sering mengunggah video cover melalui media sosial miliknya. Beberapa cover lagu yang pernah diunggahnya seperti Favorite Crime, Bahasa Kalbu, Loyal Brave True, dan masih banyak lagi.

6. Setelah mengikuti ajang pencarian bakat, Faith Christabelle masih terus berkarier di dunia musik. Ia akhirnya merilis lagu berjudul I Love Your Smile pada 2022. 

7. Faith Christabelle kini mulai hits abis di media sosial. Terbukti, kini ia memiliki akun Instagram dengan jumlah followers mencapai 25 ribu lebih akun. 

8. Pada sela-sela kesibukannya di dunia musik, Faith Christabelle masih menyempatkan waktu untuk travelling lho. Tak jarang ia mengunggah potret travelingnya lewat Instagram.

BACA JUGA: Fakta dan Profil Suci Tacik, Penyanyi Dangdut yang Bersuara Merdu

Nah itulah fakta dan profil Faith Christabelle yang berhasil dirangkum KUYOU untuk kamu. Faith Christabelle adalah penyanyi cantik yang baru saja merilis lagu berjudul I Love Your Smile. 




Faith ChristabelleBiodata Faith ChristabelleUmur Faith ChristabelleAgama Faith ChristabelleProfil Faith ChristabelleFakta Menarik Faith ChristabelleFakta Profil Faith ChristabelleMengenal Faith ChristabelleLagu I Love Your SmilePenyanyi Cantik Faith Christabelle

Share to: