Biodata Faith Christabelle, Lengkap Umur dan Agama, Peserta The Voice Kids 2021 asal Tangsel

Biodata Faith Christabelle, Lengkap Umur dan Agama, Peserta The Voice Kids 2021 asal Tangsel

Biodata Faith Christabelle, Lengkap Umur dan Agama, Peserta The Voice Kids 2021 asal Tangsel

Biodata Faith Christabelle (Foto Instagram: @tvki.faithcns)


Siapa yang belum kenal dengan peserta The Voice Kids 2021 asal Tangerang Selatan bernama Faith Christabelle ini? Berikut biodata dan profilnya.

Faith Christabelle adalah perempuan yang lahir di Tangerang Selatan pada tahun 2005 silam. Berarti usia Faith Christabelle sekarang adalah 15 tahun (2021). Agama yang dianutnya adalah Kristen.

Dirinya berhasil mencuri perhatian juri karena penampilannya di Blind Audition saat menyanyikan lagu Before You Go dari Lewis Capaldi.

BACA JUGA: Biodata DJ Nissa, Lengkap Umur dan Agama, Streamer Bigo LIVE yang Parasnya Cantik Pol

Penasaran dengan sosoknya? Simak yuk biodata lengkap dari Faith Christabelle, yang sudah dihimpun Tim KUYOU.id dari berbagai sumber untuk kamu.

1. Biodata dan Profil

Nama Lengkap: Faith Christabelle Neema Susanto

Nama Panggung: Faith Christabelle

Tempat tanggal lahir: Jakarta, 2005

Umur: 15 Tahun

Agama: Kristen

Keturunan: Tionghoa

Status: Lajang

Nama Pasangan : -

Profesi: Pelajar, Penyanyi

Pendidikan: Sekolah Menengah Pertama (SMP)

Hobi: Traveling, Menyanyi

Makanan favorit: Sushi

Akun Instagram: @tvki.faithcns

2. Penyanyi

Faith Christabelle mulai dikenal sebagai penyanyi saat mengikuti ajang The Voice Kids Indonesia 2021. Dirinya diketahui sudah belajar dan hobi bernyanyi sejak masih kecil.

3. Jago Main Biola

Nggak cuma itu gaes, dirinya ini juga dikenal sangat jago bermain alat musik lho. Terbukti dalam akun media sosialnya diketahui kalau ia sangat jago bermain Biola dan juga piano.

4. Hobi Traveling

Faith Christabelle juga diketahui sebagai sosok perempuan yang sangat hobi traveling. Ia sering membagikan momen travelingnya di Instagram.

5. Lolos Blind Audition

Faith berhasil lolos dalam audisi TVKI 2021 setelah dirinya mencuri perhatian saat membawakan lagu Before You Go milik Lewis Capaldi. Ia tergabung dalam Tim Yura dan Rifky Febian.

BACA JUGA: Biodata Qausar Harta Yudana, Lengkap Umur dan Agama, Pacar Masayu Clara yang Berprofesi Aktor

Nah, itulah biodata dan profil lengkap umur dan agama dari Faith Christabelle, peserta The Voice Kids 2021 asal Tangsel. Pastinya kalian semakin kenal dengan sosoknya kan gaes?




Faith ChristabelleBiodata Faith Christabelleprofil Faith Christabelleumur Faith Christabelleagama Faith ChristabellePeserta The Voice Kids 2021

Share to: