10 Fakta dan Profil Siti Anggun TikToker asal Medan dengan 2,4 Juta Followers

10 Fakta dan Profil Siti Anggun TikToker asal Medan dengan 2,4 Juta Followers

10 Fakta dan Profil Siti Anggun TikToker asal Medan dengan 2,4 Juta Followers

Kolase Foto TikToker Siti Anggun (Foto: @sitianggunn Instagram)


Siti Anggun menjadi salah satu TikToker asal Medan dengan followers 2,4 juga dan menjadi hits banget di TikTok gaes. Siapakah dirinya? Berikut fakta dan profil yang dirangkum oleh Tim KUYOU.id. 

Siti Anggun merupakan TikToker yang berasal dari Medan gaes. Dirinya menjadi hits banget di TikTok ketika videonya viral dan ditonton banyak orang lho. Bahkan ia punya followers sebanyak 2,4 juta. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Singkat Nadia Nur Aulya, TikToker Viral Dikira Kembar Tiga, Padahal...

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai fakta dan profil Siti Anggun, salah satu TikToker asal Medan dengan 2,4 juta followers gaes. 

Berasal dari Medan lho gaes

@sitianggunn_30

Senyum kamu candu

♬ Senyumanmu by asep - 𝐐𝐔𝐄𝐄𝐍 𝐅𝐈𝐙𝐀🌹

Banyak banget netizen yang justru menebak jika Siti Anggun ini berasal dari Jakarta atau Bandung karena kulitnya yang putih dan cantik banget. Padahal dia berasal dari Medan lho. 

Kata netizen umurnya 18 tahun 

@sitianggunn_30

:):

♬ original sound - fellyaaaa - [hiat]

Netizen ini suka banget buat nebak umur dari idolanya gaes. Termasuk juga TikToker cantik yaitu Siti Anggun. Warganet sendiri mengira jika wanita dengan paras menawan ini diperkirakan berusia 18 tahun. 

Mesra banget dengan pacarnya gaes

@sitianggunn_30

Tag dong orang yang bangga miliki kalian😊❤️

♬ Pamer Pacar Remix - o

Siti Anggun sendiri memang selalu terlihat dengan pacarnya gaes. Dirinya tidak ragu untuk mengumbar sang pacar di sosial media lho. Bahkan ia sering dihujat netizen karena masalah tersebut lho. 

BACA JUGA: Biodata Kaiahelga, Lengkap Umur dan Agama, TikToker asal Jakarta yang Cantik Abis

Siti Anggun punya toko online shop lho

@sitianggunn_30

Yang ngerasa kami cocok komen dong🤪

♬ Iyuz misterius music - Iyuz misterius

Siti Anggun sendiri tidak mengandalkan pendapatannya dari TikTok saja lho. Dirinya justru membuat sebuah online shop yang menjual baju dan lain sebagainya gaes. Wah keren banget ya. 

TikToknya bikin jomblo baper 

@sitianggunn_30

Mobil sendiri❌ mobil @kopicurhat ✅ 🤣😭

♬ original sound - Soibah Dee🐒

TikTok dari Siti Anggun ini memang suka banget bikin jomblo baper gaes. Masalahnya ia selalu mengumbar kemesraannya dengan sang pacar di TikTok. Wajar saja dia sering bikin netizen yang masih single sedih. 

Viral kontennya sampai 15 juta views gaes

@sitianggunn_30

Enak banget woe dc nya, tag dong buat yng punya dc🥸

♬ dj.dia menyukaiku - Soibah Dee🐒

Konten yang membuat Siti Anggun menjadi terkenal banget adalah dimana dirinya viral saat membuat video joget-joget gaes. Netizen yang sudah melihat video tersebut sekitar 15 juta views lho. 

Punya 2,4 juta followers di TikTok gaes

@sitianggunn_30

Comback drama ga ni😂❤️

♬ original sound - Siti anggun putri syahrina✨

Siti Anggun ini memang terkenal banget di TikTok. Orang-orang suka melihat konten dimana dirinya bersama dengan sang pacar dan lain sebagainya. Ia sampai saat artikel ini dibuat sudah mempunyai sekitar 2,4 juta followers. 

Mulai berkarir di YouTube gaes

Siti Anggun ini tidak hanya ingin terkenal di TikTok gaes. Dirinya juga mulai berkarir di YouTube. Ia pun mulai membuat konten-konten yang seru untuk para penggemarnya gaes. Wah semangat terus berkarya. 

Kontennya berisikan vlog kegiatan sehari-hari

Pastinya pada penasaran kan dengan isi konten YouTube dari Siti Anggun ini. Dirinya membuat konten tenang kegiatannya sehari-hari baik dengan sang pacar maupun sendirian gaes. Wah keren banget. 

Sudah punya 8 ribu subscribers lho 

Sebagai permulaan, ternyata Siti Anggun ini justru sudah mempunyai 8 ribu subscribers sampai saat artikel ini dibuat. Tidak hanya itu, viewsnya pun sangatlah banyak gaes. 

BACA JUGA: Biodata Anugrah Bintang aka Tang Kill, Lengkap Umur dan Agama, TikToker Ganteng Curi Perhatian

Sekarang kamu sudah tahu kan fakta dan profil Siti Anggun, salah satu TikToker asal Medan dengan 2,4 juta followers gaes. Sampai saat artikel ini dibuat, dirinya diperkirakan berusia 18 tahun. 




fakta tiktoker siti anggunprofil tiktoker siti angguntiktoker siti angguntiktok siti anggunsiti angguntiktoker medan

Share to: