Biodata Lengkap Umur dan Agama Willie Salim, Kreator TikTok yang Rajin Bagi Takjil Gratis

Biodata Lengkap Umur dan Agama Willie Salim, Kreator TikTok yang Rajin Bagi Takjil Gratis

Biodata Lengkap Umur dan Agama Willie Salim, Kreator TikTok yang Rajin Bagi Takjil Gratis

Kolase Foto dan Biodata Lengkap Willie Salim, Kreator TikTok yang Rajin Bagi Takjil Gratis (Foto: Instagram @williesalim27_)


Kenalan yuk dengan sosok Willie Salim. Berikut biodata lengkap umur dan agama Willie Salim, kreator TiKTok yang rajin bagi takjil gratis.

Willie Salim merupakan pemuda asal Jawa Barat yang lahir pada 27 Mei 2002. Pemuda berusia 18 tahun ini dikenal sebagai seorang konten kreator TikTok

Willie Salim mulai aktif di TikTok sejak Maret 2020 lalu. Namanya pun kini sudah cukup terkenal, terbukti ia kini memiliki 3,1 juta followers di TikToknya. 

Sosok Willie Salim belum lama ini mencuri perhatian publik karena sering memborong takjil pinggir jalan dan dibagikan secara gratis kepada orang yang ada di sekitar tempat jualan tersebut. Hal itu pun ia unggah melalui sosial medianya dan sudah memiliki jutaan views. 

BACA JUGA: Biodata Alif Adabi Maulana aka Bima BMR Lengkap Agama dan Umur, Tiktoker yang Berani Tantangan

Makin penasaran denga biodatanya? Ini dia biodata lengkap Willie Salim yang berhasil dirangkum KUYOU buat kamu. 

Biodata dan profil 

Nama lengkap: Willie Salim

Nama panggilan: Willie Salim

Tempat asal: Jawa Barat

Tanggal lahir: 27 Mei 2002

Umur: 18 tahun

Agama: Kristen

Orangtua: Belum Diketahui

Pendidikan: SMA

Status: Single

Tinggi badan: 173 cm

Instagram: @williesalim27_

TikTok: @williesalim

YouTube: Willie Salim

Awal mula aktif di TikTok

Willie Salim dikenal sebagai seorang konten kreator TikTok dan memulai aktif di TikTok sejak 2020 lalu.

Willie Salim kerap mengunggah beragam konten seru, dari mulai info menarik, challange, review mainan, dan masih banyak lagi. Karena itulah ia kini hits dengan 3,1 juta followers. 

Punya kanal YouTube juga lho gaes

Nggak cuma TikTok aja, Willie Salim mulai merambah ke YouTube dengan membuat kanal bernama Willie Salim. Meski baru mengunggah beberapa video saja, Willie Salim kini memiliki 140 ribu subscriber lho gaes. 

BACA JUGA: Fakta Menarik Cimeng Melia, TikToker Hits asal Jakarta dengan 120 Ribu Followers

Sering bagi-bagi takjil gratis 

Belum lama ini, sosok Willie Salim menarik perhatian publik karena terlihat sering memborong takjil yang dijual di pinggir jalan. Nggak cuma memborong aja, ia juga membagikan takjil tersebut secara gratis kepada orang yang membutuhkan di sekitar lokasi tersebut.

Beberapa penjual takjil tersebut sempat kaget karena selama mereka berjualan tak ada yang langsung memborong semua makanan takjilnya tersebut.

Selain para penjual takjil, para ojek online yang lewat juga merasakan keberuntunga karena mendapat takjil gratis dari Willie. Antusiasme mereka nampak dalam video yang dibagikan Willie melalui sosial medianya. 

Pada salah satu video bagi-bagi takjil tersebut hingga kini sudah memiliki hampir 14 juta views lho gaes. 

Nggak cuma takjil, ada THR online juga

Nggak cuma rajin bagi-bagi takjil aja gaes, pemuda berusia 18 tahun ini juga sering banget membagikan THR online kepada para followersnya lho. 

Ia kerap memborong beragam barang yang diinginkan para followers dan dibagikan langsung kepada mereka lho gaes. 

 BACA JUGA: Biodata Yeol Ayres Lengkap Umur dan Agama, TikToker Ganteng yang Multitalenta

Nah itu dia gaes Biodata lengkap Willie Salim yang berhasil dirangkum KUYOU buat kamu. Sosok Willie Salim makin viral setelah sering memborong takjil pinggir jalan untuk dibagikan secara gratis.




Willie SalimBiodata Willie SalimBiodata Lengkap Willie SalimUmur Willie SalimAgama Willie SalimKreator TikTok Willie SalimTHR Online Willie SalimWillie Salim Bagi Takjil Gratis

Share to: