Bocor, Mutiara Adiguna Ungkap Sifat Asli Fuad Hasbi: Mau Enaknya Doang!

Bocor, Mutiara Adiguna Ungkap Sifat Asli Fuad Hasbi: Mau Enaknya Doang!

Bocor, Mutiara Adiguna Ungkap Sifat Asli Fuad Hasbi: Mau Enaknya Doang!

Bocor, Mutiara Adiguna Ungkap Sifat Asli Fuad Hasbi: Mau Enaknya Doang! (Foto: Berbagai sumber)


Curhatan Mutiara Adiguna bocor di Twitter, di curhatan tersebut ia mengungkap sifat asli Fuad Hasbi yang mau enaknya doang gaes.

Akhir-akhir ini sedang viral dan ramai diperbincangkan curhatan TikToker dan juga selebgram cantik Mutiara Adiguna. TikToker yang kini mengenyam pendidikan di Korea tersebut curhat mengenai kehidupan rumah tangganya di akun kedua Instagramnya, yang hanya diketahui orang terdekatnya.

Namun salah satu temannya, membocorkan curhatan TikToker yang akrab disapa Jinjuu atau Park Jinju ini. Dimana Mutiara Adiguna curhat mengenai sang suami, Fuad Hasbi yang diketahui hanya mau enaknya saja.

Baca Juga: Biodata dan Profil Mutiara Adiguna: Umur, Agama dan Suami, TikToker Cantik Menikah Tema K-POP

Curhatan Mutiara Adiguna Bocor di Twitter

Curhatan tersebut bocor setelah akun Twitter @1146789ea membagikan isi curhatan Mutiara Adiguna lewat tweetnya. Akun Twitter tersebut mengaku merupakan salah satu teman dari Mutiara Adiguna yang memfollow akun kedua Mutiara Adiguna.

Akun Twitter tersebut mengatakan bahwa ia kasihan dan tidak tega melihat hubungan rumah tangga temannya tersebut dengan Fuad Hasbi. Alhasil, akun Twitter tersebut pun membocorkan  curhatan Mutiara Adiguna.

Mutiara Adiguna Sebut Fuad Hasbi Hanya Mau Enaknya Saja

Sementara itu, cukup banyak curhatan yang ditulis Mutiara Adiguna di akun keduanya tersebut. Dalam sebuah Insta Story, terlihat Mutiara Adiguna melakukan screen shoot terhadap akun Instagram Fuad Hasbi sambil menulis tulisan yang menyindir.

"bio lo aja masih olshop gue wkwkwk. ngaku ke tmn2 punya lo. aduh....siap pak bos...yg modal dan merintis saya, anda yg mau enaknya doang ya? wkwkwk," tulis Mutiara Adiguna di akun keduanya tersebut.

Tak hanya itu, Mutiara bercerita bahwa sang suami kerap mengaku bahwa ia memiliki bisnis fashion. Padahal, bisnis tersebut dibangun oleh modal dan jerih payah Mutiara.

"Awal nikah, mau bareng2 buat usaha udah jalan tuh seungja. fashion. Tapi, gue yang cari konveksi, gue yg desain baju, gue yg stock dan pembukuan, gue yg tie dye sampe jam 4 pagi, dia taunya cuma packing & balesin chat itupun kalo diingetin. Malah kadang masih suka nyuruh org buat packing," tulis Mutiara.

Bisnis ternyata gagal dan Mutiara harus menerima kerugian Rp 60 juta. Sementara itu, suaminya tak kunjung bekerja untuk mencari nafkah.

"Gua diemin tuh ga kerja2 atau cari2 kerja. Kerjaannya cuma ngerokok, ngopi, nonton film, kalo engga anterin gue kerja," ungkapnya.

Mutiara kerap meminta kakaknya untuk Fuad Hasbi dicarikan pekerjaan di Korea. Hal ini karena Fuad diketahui memiliki kemampuan bahasa Korea yang sangat baik.

"Sudah diterima jadi translator tapi dia nolak karena gajinya 6jt tp kerjaannya banyak. oketuh gue cariin dia kerja lagi. Dapet nih kerja di tempat les jadi guru bahasa korea tp bertahan 2 bulan doang karena kata bosnya kerjanya ogah2an. dia tipikal terima jadi, gaada inisiatif apa2, akhirnya diberhentiin secara halus," bebernya.

Selain itu, Mutiara Adiguna juga mengungkapkan bahwa ia lebih banyak mengeluarkan uang dibandingkan Fuad Hasbi.

Mutiara Adiguna Klarifikasi

Setelah curhatannya viral, Mutiara Adiguna langsung membuat sebuah klarifikasi di Instagram. Dalam klarifikasi tersebut, ia mengaku memang benar rumah tangganya sedang ada masalah dan ia curhat di akun kedua, dimana hanya teman-temannya yang saja yang tahu.

"aku ga mau menyalahkan siapapun disini dan yap benar adanya bahwa semua upload an itu memang aku yg upload di sec acc," ungkap Mutiara.

Mutiara mengatakan bahwa ia maksud dari akun Twitter tersebut yang membocorkan curhatannya adalah maksud yang baik. Namun, itu tidak membantunya sama sekali dan malah menambah masalah. Karena Mutiara tidak ingin permasalahannya ini menjadi konsumsi publik.

Mutiara juga meminta kepada pemilik akun Twitter tersebut untuk menghapus cuitannya di Twitter.

"untuk yg udh spill ini ke publik siapapun kamu. aku tau niat kamu MUNGKIN berusaha bantu aku tp jujur, ini ga ngebantu aku sama sekali. ini menambah masalah ke aku ke depannya," kata Mutiara.

"Dan semua masalah ini udah aku serahkan ke kuasa hukum aku. Dalam 1x24 jam gaada takedown, mau ga mau aku harus bawa masalah ini ke ranah hukum," lanjutnya.

Baca Juga: Fakta dan Profil Fuad Hasbie, Suami Mutiara Adiguna aka Jinju yang Jadi Sorotan

Nah, itulah beberapa curhatan dari Mutiara Adiguna yang bocor di Twitter mengenai kelakukan sang suami, Fuad Hasbi yang mau enaknya saja.




Mutiara AdigunaJinjuSuami Mutiara AdigunaMutiara Adiguna curhatFuad HasbiJinju Fuad Hasbi

Share to: