8 Konten Video Art Jejenjreng, TikToker Hobi Menggambar dan Suka Banget Sejarah Hingga Budaya

8 Konten Video Art Jejenjreng, TikToker Hobi Menggambar dan Suka Banget Sejarah Hingga Budaya

8 Konten Video Art Jejenjreng, TikToker Hobi Menggambar dan Suka Banget Sejarah Hingga Budaya

Kolase Foto Tangkapan Layar Konten Video Art Jejenjreng (Foto: TikTok @jejenreng)


Yuk kita mengenal lebih dalam sosok Jejenjreng, TikToker yang punya hobi menggambar lewat konten video artnya berikut ini gaes. 

Jejenjreng merupakan seorang seniman visual yang hits di TikTok dengan nama akun @jejenjreng. Melalui akun TikToknya tersebut, Ia kerap mengunggah beragam video art yang ia bikin. 

Beragam video art Jejenjreng berhasil menarik perhatian publik karena memuat sejarah singkat yang bermanfaat gaes. Nggak heran deh kalau Jejenjreng memiliki 120,8 ribu followers dengan 5,3 juta likes.

BACA JUGA: 8 Konten Atikah aka AdeevaCantik, Tiktoker Kocak Konten Parodi yang Ekspresif Abis

Penasaran kan dengan konten video art Jejenjreng? Langsung aja siamk 8 konten video art Jejenjreng yang menarik perhatian publik berikut ini gaes. 

 

1. Salah satu ciri khas konten video Jejenjreng adalah berikut ini gaes. Konten Squad pahlawan Indonesia yang lahir dalam bulan tertentu, seperti Agustus Squad.

2. Ini dia pahlawan atau tokoh politik yang masuk di June Squad versi Jejenjreng.

3. Masih ingat dengan peristiwa 10 November?  Jejenjreng membuat ilustrasinya nih dalam bentuk visual art.

BACA JUGA: Fakta dan Profil Hanif Rahardiwan aka Anzahan, TikToker Parodi Kocak asal Magetan Gaes

4. Berhubung 17 Agustus adalah hari spesial karena terjadi Proklamasi Kemerdekaan Indonesia, Jejenjreng membuat konten seputar tokoh yang berhubungngan dengan proklamasi. 

5. Peristiwa Lobang Buaya 30 September 1965 yang nggak bisa terlupakan ini jadi sorotan juga nih karena visual art Jejenjreng.

6. Jejenjreng juga pernah mengunggah game version seorang tokoh yang cukup menarik nih. Salah satunya adalah game version Sandiaga Uno gaes. 

7. July Squad versi worldwide untuk mengingatkan kamu tokoh-tokoh yang berpengaruh di dunia. 

8. Masih ingat kemenangan Greysia Poli dan Apriyani Rahayu? Untuk ikut merayakan kemenangannya, Jejenjreng membuat sebuah konten video art yang dipersembahkan untuk mereka gaes.

BACA JUGA: Fakta dan Profil Kathrina Irene, Anggota JKT48 asal Bekasi yang Cantik Abis

Nah itu dia 8 konten video art milik Jejenjreng yang berhasil menarik perhatian publik karena memuat sejarah yang bermanfaat. Jadi, konten video mana nih yang menurut kamu paling menarik?




konten video art JejenjrengJejenjrengTikTok JejenjrengTikToker JejenjrengKonten Art JejenjrengVideo TiKTok JejenjrengTikToker Hobi Menggambar

Share to: