8 Fakta Menarik Chriswisconsin aka Krisandi Sujana, TikToker asal Bekasi yang Bahas Mitos Daerah Gaes

8 Fakta Menarik Chriswisconsin aka Krisandi Sujana, TikToker asal Bekasi yang Bahas Mitos Daerah Gaes

8 Fakta Menarik Chriswisconsin aka Krisandi Sujana, TikToker asal Bekasi yang Bahas Mitos Daerah Gaes

Kolase Foto Krisandi Sujana, Tiktoker asal Bekasi bahas Mitor (Foto: Instagram @krisandisujana)


Sudah kenal dengan sosok TikToker dengan akun Chriswisconsin? Simak fakta menarik Chriswisconsin aka Krisandi Sujana, TikToker yang sering bahas mitos daerah. 

Krisandi Sujana merupakan pemilik akun TikTok Chriswisconsin yang kini hits dan jadi perhatian. Ia adalah TikToker asal Bekasi yang kini hits dengan 602,9 ribu followers gaes. 

Krisandi Sujana kerap mengunggah beragam hal seru dan menarik untuk ditonton. Diantaranya adalah konten-konten mitos, edukasi, meme, hingga parodi. 

BACA JUGA: Fakta-fakta YouTuber Joe Hardian Kal Sambangi Rumah Sakit Mangkrak Jember Viral, Nantangin Makhluk Halus Gaes!

Konten-konten itupun sangat disukai netizen. Nggak heran deh kalau tiap ia mengunggah konten, view videonya mencapai ratusan ribu hingga jutaan kali. 

Makin penasaran dengan sosoknya? Berikut fakta menarik Chriswsconsin aka Krisandi Sujana yang berhasil dirangkum KUYOU berikut ini. 

1. Berasal dari Bekasi, Jawa Barat gaes

Pria yang kerap disapa Kris ini ternyata berasal dari Bekasi. Ia sempat menetap di Bandung untuk kuliah gaes. Kini ia kembali ke Bekasi setelah lulus kuliah.

2. Kuliah di Ikopin, Bandung

Krisandi menempuh pendidikan di Institut Koperasi Indonesia (Ikopin), Bandung. Ia berhasil lulus dari Ikopin pada 12 Desember 2020 lalu. 

3. Anak kedua dari tiga bersaudara

Kris merupakan anak kedua dari tiga bersaudara. Ia memiliki kakak perempuan dan sudah menikah. Sementara itu ia juga memiliki adik laki-laki yang masih sekolah. 

BACA JUGA: Fakta-fakta Unik SAJAK BAPER TikTok, Parodi Barbie dengan VO yang Keren Abis Gaes

4. Awal mula aktif di TikTok

Krisandi mulai aktif di TikTok dengan usernam @chriswisconsin sejak 17 Mei 2020 lalu. Ia awalnya mengunggah video parodi. 

5. Mulai mengunggah konten mitos

Dari situ ia mulai mengeksplor konten-kontennya menjadi konten menarik lainnya. Dari mulai cerita kisah mistis, mitos daerah, maupun banyak video lainnya. 

Video-video yang diunggahnya tersebut pun banyak disukai netizen. Setiap ia mengunggah video mitos maupun mistis, view video tersebut selalu mencapai ratusan ribu bahkan jutaan. 

6. Gemar travelling juga lho gaes

Pria asal Bekasi ini ternyata menyukai kegiatan travelling. Ia suka mengunjungi beragam tempat menarik, baik di dalam maupun luar negeri. 

Ia juga sering membagikan potretnya saat travelling melalui Instagram pribadinya gaes. 

7. Aktif di organisasi kampus

Meski sibuk dengan pelajaran saat masih di bangku kuliah, Krisandi sangat aktif di organisasi kampusnya. Ia diketahui menjadi anggota Himpunan Mahasiswa (HIMA) Manajemen Ikopin 2019. 

Ia juga sering terlibat dalam berbagai acara kampus. Nggak jarang ia juga ikut andil di acara kampus lain dan event menarik untuk mahasiswa lainnya gaes. 

8. Hits di TikTok dengan 602,9 ribu followers

Belum genap setahun aktif di TikTok, TikToker yang sering bahas mitos daerah ini sudah memiliki 602,9 ribu followers TikTok lho gaes. Ia juga sudah memiliki 25 juta likes TikTok gaes.

BACA JUGA: Fakta-fakta Gangguan Mistis Rumah Nenek JURNALRISA di Lembang, Kesurupan sampai Kendala Teknis

Nah itu fakta menarik Chriswsconsin aka Krisandi Sujana, TikToker yang sering bahas mitos daerah. Ia kini sudah memiliki 602,9 ribu followers TikTok gaes. 




ChriswsconsinFakta menarik ChriswsconsinTikTok ChriswsconsinSiapa ChriswsconsinKrisandi SujanaBiodata Krisandi SujanaProfil Krisandi SujanaSosok Krisandi SujanaFakta menarik Krisandi Sujana

Share to: