Biodata Icha Riyani Lengkap Umur dan Agama, TikToker Cantik Pacar Rivaldi Putra

Biodata Icha Riyani Lengkap Umur dan Agama, TikToker Cantik Pacar Rivaldi Putra

Biodata Icha Riyani Lengkap Umur dan Agama, TikToker Cantik Pacar Rivaldi Putra

Kolase Foto dan Biodata Icha Riyani, TikToker Cantik Pacar Rivaldi Putra (Foto: Instagram @icha.riyani)


Simak yuk biodata Icha Riyani yang dikenal sebagai seorang TikToker dan pacar Rivaldi Putra.

Icha Riyani merupakan seorang TikToker asal Padang yang lahir pada 1 Maret 1997. Kini usianya genap menginjak angka 24 tahun. 

Sosok Icha Riyani begitu digemari banyak orang dengan konten-konten drama dan slow mo nya. Nggak heran, kini TikToknya sudah memiliki 3,9 juta followers dan 69, 4 juta likes. 

Baca Juga: Biodata BoBocu aka Yogi Had, Lengkap Umur dan Agama, TikToker Asal Tulungagung yang Viral Bikin Transformasi Mirip Aktor Hwang In Yeop

Makin penasaran dengan sosoknya? Langsung aja simak biodata Icha Riyani, lengkap dengan umur dan agama yang berhasil dirangkum KUYOU berikut ini. 

Biodata dan profil 

Nama lengkap: Icha Riyani

Asal: Padang

Tanggal lahir: 1 Maret 1997

Umur:  24 tahun

Agama: Islam

Status: Belum menikah

Pasangan: Rivaldi Putra

Pendidikan: Belum diketahui

Profesi: Konten Kreator TikTok

Akun Instagram: @icha.riyani

Akun Tiktok: @icha.rivaldi

YouTube: Icha Rivaldi

Kini sedang berpacaran dengan Rivaldi Putra

Kini, Icha Riyani dikabarkan berpacaran dengan sosok TikToker ganteng bernama Rivaldi Putra. Keduanya juga kerap membuat konten bersama dan membagikannya kepada para followers Instagram dan Tiktoknya. 

Konten-konten berdua ini ternyata banyak disukai orang lho. Setiap mereka mengunggah kebersamaannya, netizen selalu memenuhi kolom komentar unggahan tersebut sekaligus menyukai konten itu.

Baca Juga: Biodata Jeje Story Lengkap Umur dan Agama, Selebgram Cantik Pacari Abash Mantan Lucinta Luna

Menjadi bagian dari bless management

Gadis berusia 24 tahun ini sudah bergabung dengan manajemen yang menaungi banyak seleb TiKTok terkenal, yaitu Bless Management.

Aktif di YouTube

Selasin aktif di TikTok dan Instagram, ia juga aktif di YouTube lho. Melalui kanal YouTube Icha Rivaldi, ia kerap membagikan konten video seru dalam versi yang lebih panjang. Diantaranya seperti make up tutorial, skin care routine, hingga vlog jalan-jalan.

Punya gaya yang keren abis

Sebagai seorang seleb TikTok, Icha Rivaldi memiliki gaya yang super keren abis. Hal tersebut nampak ketika ia kerap mengunggah potret OOTDnya melalui Instagram pribadinya.

Baca Juga: Biodata DJ Katty Butterfly, Lengkap Umur dan Agama, DJ Cantik yang Jadi Mualaf dan Jalani Puasa Pertama

Nah itu dia biodata Icha Riyani yang berhasil dirangkum KUYOU buat kamu. Icha Riyani dikenal sebagai seorang konten kreator TikTok yang kerap mengunggah kebersamaanya dengan sang pacar, Rivaldi Putra. 




Icha RiyaniBiodata Icha RiyaniSosok Icha RiyaniMengenal Icha RiyaniProfil Icha RiyaniAgama Icha RiyaniUmur Icha RiyaniPacar Rivaldi Putra

Share to: