Profil Unik Feby Syah, TikTokers Pacar Kris Budiman yang Sering FYP

Profil Unik Feby Syah, TikTokers Pacar Kris Budiman yang Sering FYP

Profil Unik Feby Syah, TikTokers Pacar Kris Budiman yang Sering FYP

Profil Unik Feby Syah (Foto: Instagram @febysyah22)


Feby Syah menjadi perbincangan netizen akhir-akhir ini. Siapakah dia sebenarnya? Berikut profil yang dirangkum oleh Tim KUYOU.id mengenai wanita cantik satu ini gaes. 

Feby Syah merupakan artis pendatang baru. Wanita dengan paras yang imut ini juga pacar dari TikToker Kris Budiman. Dia juga punya akun TikTok yang berisikan konten tentang romansa cinta. 

BACA JUGA: Profil Singkat Saka Praja Adil Prasetya, Anak Didi Kempot yang Rilis Lagu Ambyar Gaes

Feby Syah tidak hanya pintar dalam membuat video, tapi dia sangat jago dalam berakting gaes. Beberapa videonya dengan Kris Budiman membuktikan kepintarannya dalam berakting. 

Berikut ini merupakan profil unik mengenai Feby Syah yang rangkum oleh Tim KUYOU.id khusus untuk kamu. 

Pernah main FTV di SCTV berjudul "Cinta Paripurna Babang Hansip"

Siapa yang menyangka jika parasnya yang cantik dapat menarik minat dari para produser pembuat film. Feby Syah pernah bermain dalam salah satu FTV berjudul "Cinta Paripurna Babang Hansip". Dirinya terlihat totalitas banget dalam berakting. 

BACA JUGA: Fakta Profil Unik Efdewe, YouTuber Gaming yang Sering Trending YouTube

Gaya OOTD fashion yang kekinian abis

Jika kamu mengikuti Instagram dari Feby Syah, maka kamu pasti sering banget melihat OOTD fashion yang dia miliki. Dia selalu memberikan gaya yang terbaik dan bisa kamu jadikan inspirasi, karena gaya yang dimilikinya benar-benar mudah kamu ikuti. 

Berpacaran dengan konten kreator Kris Budiman

Nah buat kamu cowok-cowok yang ingin menaklukan hati dari Feby Syah, mohon maaf ya ternyata wanita cantik satu ini sudah memiliki pacar. Pacarnya adalah seorang konten kreator bernama Kris Budiman yang sering banget bikin konten bareng. 

Suka banget bikin konten TikTok dengan baju SMA

Nah ternyata Feby Syah juga memiliki akun TikTok gaes. Dirinya juga sering banget mengunggah video di akunnya tersebut. Namun diantara semua videonya pacar dari Kris Budiman ini kayaknya seneng banget bikin konten dengan baju SMA gaes.  

Punya 10 ribu followers di Instagram

Tak hanya terkenal di TikTok saja, Feby Syah juga terkenal di Instagram. Sampai saat artikenl ini dibuat, dirinya sudah mempunyai 10 ribu pengikut gaes. Di Instagram dirinya lebih sering mengunggah gaya berpakaiannya daripada konten video. 

Nah itu dia gaes beberapa profil unik yang sudah ditelusuri oleh Tim KUYOU.id. Semoga menambah pengetahuan kamu dengan artis yang kamu idolakan. 



tiktokers kris budimanfeby syahprofil unik feby syahpacar feby syahkris budiman pacar feby syah

Share to: