Ilmumakanan, Kreator Ini Kenalkan Teknologi Pangan Lewat Gaya TikTok, Bikin Cepat Paham Gaes

Ilmumakanan, Kreator Ini Kenalkan Teknologi Pangan Lewat Gaya TikTok, Bikin Cepat Paham Gaes

Foto

Ilmumakan (Foto: TikTok)


Platform TikTok memang tak pernah kehabisan bahasan. Banyak kreator yang mengenalkan ilmu bagi semua penggunan sesuai bidang masing-masing. Dari mulai pengetahuan umum, bahasa asing, kuliner, kebugaran dan kesehatan, fesyen, teknologi, bahkan sampai life hacks dan ilmu makan juga ada di TikTok lho.

IYA betul gaes ilmu makan. Ada salah satu kreator TikTok bernama ilmumakan yang mengenalkan beragam tips dan trik seputar makan. Dengan memakai platform TikTok, ilmu makan ini jadi bisa lebih mudah dijangkau oleh banyak orang. Penasaran kayak gimana konten ilmumakan di TikTok? Langsung aja cek ulasannya berikut ini.

Trick menjaga kekriukan snacks yang belum habis

Gak banyak yang tahu nih kalau bungkus snack yang sudah terbuka bisa ditutup rapat kayak gini tanpa menggunakan alat apapun. Literally pake tangan doang gaes, Jadi kalau kamu mau makan beberapa jam kemudian masih kriuk deh.

Eksperimen food colouring

Selain mengunggah trik makan, ilmumakan juga sering membagikan eksperimen lho gaes. Nah salah satunya adalah eksperimen food colouring kayak gini nih. Gak cuma itu eksperimennya gaes, masih banyak banget eksperimen yang dilakukan oleh ilmumakan lhoh. 

Mengajarkan ilmu makan dengan menyenangkan

Ilmu makan pernah mengunggah cara membedakan jenis serat makanan cuma dalam 15 deting doang lho gaes. Kalau caranya asik dan menyenangkan kayak gini sih, dijamin bakal bikin lebih cepat paham ya gaes.

Nah kalo penasaran langsung aja gaes kepoin akun TikToknya ilmumakan, karena di sana banyak banget ilmu makan yang mungkin kalian belum tahu. 




TikTokIlmumakanTikTokersKreator

Share to: