Jebung Lagi Cover My Boo, Anjing Husky-nya Ikutan Nyanyi Gaes Cute Abis

Jebung Lagi Cover My Boo, Anjing Husky-nya Ikutan Nyanyi Gaes Cute Abis

Jebung Lagi Cover My Boo, Anjing Husky-nya Ikutan Nyanyi Gaes Cute Abis

Jebung Lagi Cover My Boo, Anjing Husky-nya Ikutan Nyanyi (Foto: TikTok @jebunggg)


Jebung kembali masung di FYP kamu, dirinya menyanyikan lagu My Boo namun kali ini Anjing miliknya ikut nyanyi. Hal ini sangatlah mengejutkan sekaligus menggemaskan untuk para netizen yang melihatnya. 

Sebelumnya, Jebung menjadi salah satu TikToker yang mempunyai suara emas. Dirinya viral ketika dirinya menyanyikan lagu dari Katy Perry berjudul Dark Horse. Banyak sekali orang yang nge-cover lagu tersebut tetapi hanya wanita dengan suara yang keren banget ini yang viral gaes. 

BACA JUGA: Reza Arap Bakal Ajak Kolab Jebung TikTok Gaes! Kalo Nggak Bisa Bilang Bodoh

Bahkan sampai saat artikel ini dibuat, video tersebut sudah ditonton sebanyak 177 juta pengguna TikTok. Jebung yang mengetahui bakat suaranya tersebut akhirnya melanjutkan bakatnya tersebut hingga menjadi konten. 

Kali ini Jebung kembali menjadi viral di TikTok dan videonya sering masuk FYP karena dirinya menyanyikan lagu My Boo bersama anjingnya. Namun yang lucu adalah anjing dengan ras husky tersebut ikut bernyanyi gaes. 

Anjingnya bernyanyi dibagian boo

Jebung saat itu sedang membuat video dirinya bersama sang anjing. Dirinya terlihat dengan santai menyanyikan lagu My Boo tersebut. Sang anjing dengan ras husky tersebut juga terlihat santai. 

BACA JUGA: Ini Video Lagu Cover Jebung - Dark Horse Versi Lengkap yang Viral di TikTok Gaes

Saat mendekati bagian akhir dari lagu tersebut, Jebung langsung melempar bagian akhir tersebut kepada anjingnya. Anjing tersebut justru merespon seakan-akan mereka sudah biasa latihan lalu hewan itu menyanyikan bagian akhir lagunya. 

Jebung yang melihat sang anjing menyanyikan bagian akhir dari lagu tersebut justru malah tertawa bahagia. Bahkan hewan dengan ras husky tersebut justru terlihat lega setelah menyanyikan bagian akhir dari lagu tersebut. 

Komentar netizen mengenai anjingnya

Netizen memang terbiasa melihat Jebung bernyanyi di TikTok. Sekarang sudah tidak ada yang tidak mengenal dirinya. Namun dengan duetnya kali ini bersama hewan peliharaannya, sangatlah menggemaskan. Para netizen pun bahkan gemas dengan apa yang dilakukan oleh anjing tersebut. 

"SO CUTEEEEE" tulis Miceraa

"IMUT BANGET KAK ANJINGNYA" tulis Anaknya Aichan.

Salah satu netizen justru menganggap apa yang dilakukan oleh anjing dari Jebung tersebut merupakan salah satu talenta yang dimiliki hewan tersebut gaes. Bahkan ia pun memuji bagaimana suara dari wanita tersebut sangatlah memukau. 

"The dog got talent but DID YOU HERE HER SING HER VOICE IS STUNNING" tulis Lexi. 

BACA JUGA: 8 Fakta Unik Jessica Bungauli aka Jebunggg yang Viral di TikTok, Suaranya Emas Banget!




jebungjebung cover my booanjing jebung nyanyianjing jebung my boo

Share to: