Fakta dan Profil Arsyan Dwianto MCI, Peserta MasterChef 9 Masak Menu Terinspirasi Pacar Gaes!

Fakta dan Profil Arsyan Dwianto MCI, Peserta MasterChef 9 Masak Menu Terinspirasi Pacar Gaes!

Fakta dan Profil Arsyan Dwianto MCI, Peserta MasterChef 9 Masak Menu Terinspirasi Pacar Gaes!

Profil Lengkap Arsyan Dwianto MCI, pesrta MasterChef 9 (Foto: Instagram @arsyan.mci9official)


Kenalan yuk dengan Arsyan Dwianto MCI, peserta MasterChef 9 yang masuk ke Galeri usai masak makanan yang terinspirasi dari pacar dengan fakta dan profil lengkapnya berikut ini.

Arsyan Dwianto adalah pengusaha kuliner burger asal Jakarta kelahiran tahun 1996. Umur Arsyan MCI adalah 25 tahun dan memeluk agama Islam.

Baca Juga: Biodata dan Profil Arsyan MCI: Umur, Agama dan Pendidikan, Peserta MasterChef 9 Curi Perhatian

Sebelum menuju Galeri MasterChef, Arsyan berhasil meyakinkan para juri dengan membuat menu Pindang Salmon dan berhasil mendapatkan dua yes. Uniknya, dia mengungkapkan bahwa menu tersebut terinspirasi dari sang pacar, Michelle Fiorentina yang berasal dari Palembang lho gaes!

Bagaimana dengan sosoknya? Yuk simak fakta dan profil lengkap Arsyan Dwianto berdasarkan penelusuran KUYOU.id berikut ini.

1. Muhammad Arsyan Dwianto adalah nama lengkapnya. Namun dia lebih akrab disapa dengan nama Arsyan MCI.

2. Arsyan MCI diketahui berasal dari Jakarta. Dia lahir pada tahun 1996 dan saat ini berusia 25 tahun.

3. Arsyan diperkenalkan sebagai seorang penjual burger. Dia memiliki usaha kuliner Burger Garage yang berlokasi di Cipete, Jakarta.

4. Pria 25 tahun ini ternyata pernah menempuh pendidikan memasak di Cesar Ritz Culinary Arts Academy, Swiss dan bekerja di salah satu restoran di sana gaes!

5. Arsyan Dwianto cukup aktif di sosial media, Khususnya Instagram. Unggahannya dipenuhi dengan gambar makanan yang dibuatnya sendiri. 

6. Arsyan berhasil menuju Galari MasterChef dengan membuat menu Pindang Salmon yang terinspirasi dari sang pacar, Michelle Fiorentina yang berasal dari Palembang.

7. Melalui akun Instagram pribadinya, sang kekasih juga terus mendukung langkah Arsyan untuk bisa menjuarai kompetisi MasterChef Indonesia musim 9.

8. Dalam episode pertamanya di MasterChef, Arsyan berhasil menjuarai challenge pertama dalam episode 3 bersama dengan Ray dan Victor.

Baca Juga: Biodata dan profil 22 Peserta MasterChef Indonesia 9 Lengkap Umur dan Agama, Lolos Galeri Gaes!

Nah, itu dia fakta dan profil lengkap Arsyan Dwianto  MCI, peserta MasterChef musim 9 berusia 25 tahun yang miliki paras ganteng curi perhatian.




Arsyan MCIBiodata Arsyan MCIUmur Arsyan MCIAgama Arsyan MCIProfil Arsyan MCIFakta Arsyan MCIPendidikan Arsyan MCIPacar Arsyan MCIPekerjaan Arsyan MCIUsaha Arsyan MCIArsyan DwiantoPeserta MasterChef

Share to: