Biodata dan Profil Axel Giovanni: Umur, Agama dan IG, Peserta CoC Ruangguru Curi Perhatian

Biodata dan Profil Axel Giovanni: Umur, Agama dan IG, Peserta CoC Ruangguru Curi Perhatian

Biodata dan Profil Axel Giovanni: Umur, Agama dan IG, Peserta CoC Ruangguru Curi Perhatian

Biodata dan Profil Axel Giovanni (Foto: Instagram @axel.giovanni.h)


Yuk simak biodata dan juga profil Axel Giovanni lengkap umur, agama dan Instagram (IG)-nya, peserta CoC Ruangguru yang mencuri perhatian.

Axel Giovanni adalah salah satu peserta Clash of Champions (Coc) Ruangguru yang akhir-akhir ini sedang mencuri perhatian.

Axel Giovanni sendiri diketahui berkuliah di National University of Singapore (NUS) dan mengambil dua jurusan di NUS, yaitu ilmu komputer dan matematika. Hebatnya dengan dua jurusan tersebut, Axel berhasil mendapatkan IPK 4.90/5.00.

Baca Juga: Biodata dan Profil Maxwell Salvador: Umur, Agama dan IG, Peserta CoC Ruangguru Lagi Viral

Penasaran dengan sosoknya? Biodata dan profil dari Axel Giovanni di bawah ini.

1. Profil Axel CoC

Axel Giovanni merupakan seorang mahasiswa asal Indonesia yang cukup berprestasi. Axel Giovanni sendiri lahir pada 5 Maret 2005, yang berarti kini ia berusia 19 tahun dan menganut agama Kristen. 

2. Prestasi Axel CoC

Sejak sekolah, Axel aktif mengikuti berbagai kompetisi, baik di tingkat nasional maupun internasional. Salah satu prestasinya yang menonjol adalah memenangkan medali perak dalam kompetisi Olimpiade Sains Nasional (OSN) Matematika pada tahun 2018.

Pada tahun yang sama, Axel juga berpartisipasi dalam Olimpiade Geometri Iran (IGO) dan berhasil meraih medali perak. Setahun kemudian, ia kembali menunjukkan kemampuannya dengan meraih medali perak dalam Hanoi Open Mathematics Competition (HOMC) 2019.

Dua tahun kemudian, Axel kembali mencatatkan puncak prestasinya dengan memenangkan medali emas di Olimpiade Sains Nasional (OSN) Matematika 2021.

3. Peserta CoC Ruangguru

Axel kini tengah mengikuti kompetisi Clash of Champions Ruangguru. Ia menjadi salah satu dari 10 peserta yang berkuliah di luar negeri. Axel juga menjadi salah satu kontender untuk menjadi juara selain Sandy.

4. Seorang K-Popers

Tak disangka, Axel ternyata seorang K-Popers, ia mengaku menyukai beberapa grup K-Pop, seperti BLACKPINK. Dirinya pun hadir di beberapa konser grup K-Pop idolanya.

5. Biodata Axel CoC

Nama lengkap:Axel Giovani Hartanto
Nama panggilan:Axel
Asal:Indonesia
Tanggal lahir:5 Maret 2005
Umur:19 tahun
Agama:Kristen
Pendidikan:National University of Singapore
Akun Instagram:

@axel.giovanni.h

Akun TikTok:

@axel.giovanni.h

Baca Juga: Biodata dan Profil Sandy Kristian: Umur, Agama dan IG, Peserta CoC Ruangguru Kuliah di NUS Singapura

Nah, itulah biodata dan juga profil Axel Giovanni lengkap umur, agama dan Instagram (IG)-nya, peserta CoC Ruangguru yang mencuri perhatian.




Axel GiovanniBiodata Axel GiovanniProfil Axel GiovanniUmur Axel GiovanniAgama Axel GiovanniIG Axel GiovanniAxel Giovanni RuangguruAxel Giovanni Clash of Champions

Share to: