Biodata dan Profil Sandy Kristian: Umur, Agama dan IG, Peserta CoC Ruangguru Kuliah di NUS Singapura

Biodata dan Profil Sandy Kristian: Umur, Agama dan IG, Peserta CoC Ruangguru Kuliah di NUS Singapura

Biodata dan Profil Sandy Kristian: Umur, Agama dan IG, Peserta CoC Ruangguru Kuliah di NUS Singapura

Biodata dan Profil Sandy Kristian, Peserta CoC Ruangguru (Foto: Instagram @sandyk_sk)


Yuk simak biodata dan juga profil Sandy Kristian lengkap umur, agama dan Instagram (IG), peserta CoC Ruangguru yang kuliah di NUS Singapura.

Sandy Kristian adalah salah satu peserta Clash of Champions (CoC) Ruangguru yang mencuri perhatian.

Sandy Kristian yang berkuliah di National University of Singapore (NUS), sukses mengejutkan para peserta lain di babak 'Memorize, Recall and Examine'.

Baca Juga: Biodata dan Profil Zhang Zhi Jie: Umur, Karier dan Prestasi, Pemain Badminton China Meninggal Dunia di AJC 2024

Penasaran dengan sosoknya? Yuk simak biodata dan juga profil dari Sandy Kristian yang telah tim Kuyou rangkum.

1. Profil Sandy CoC Ruangguru

Pemilik nama lengkap Sandy Kristian Waluyo ini lahir pada tanggal 1 Mei 2005, yang berarti kini ia berusia 19 tahun. Sementara itu, agama Sandy yang anut adalah agama Kristen.

2. Pendidikan Sandy CoC Ruangguru

Seperti yang telah diketahui, Sandy kini berkuliah di National University of Singapore di dua jurusan berbeda yakni Ilmu Komputer dan Matematika dengan IPK 5.0/5.0.

Beberapa penghargaan yang telah Sandy raih adalah International Mathematical Olympiad (IMO) 2022 Bronze Medalist, Silver Medal National Science Olympiad (OSN), Mathematics 2020, Bronze Medal National Science Olympiad (OSN) Mathematics 2019, Gold Medal National Science Olympiad (OSN) Junior Level, Mathematics 2018, dll.

3. Peserta CoC Ruangguru

Sandy menjadi salah satu dari 10 peserta CoC Ruangguru yang berkuliah di luar negeri. Sandy pun sukses mengejutkan peserta lainnya, dimana dalam babak 'Memorize, Recall and Examine' Sandy mampu mengingat 46 dari 52 kartu.

4. Seorang K-Popers

Tak disangka, Sandy ternyata seorang K-Popers, ia pun mengaku menyukai beberapa girl grup K-Pop, seperti BLACKPINK, IVE, TWICE. Dirinya pun hadir di beberapa konser grup K-Pop idolanya.

5. Biodata Sandy CoC Ruangguru

Nama lengkap:Sandy Kristian Waluyo 
Nama panggilan:Sandy
Asal:Indonesia
Tanggal lahir: 1 Mei 2005
Umur:19 tahun
Agama:Kristen
Pendidikan:NUS Singapura
Akun Instagram:

@sandyk_sk

Baca Juga: Biodata dan Profil Eliza Sifaa: Umur, Agama dan IG, TikToker yang Viralkan Kisah Ipar Adalah Maut

Nah, itulah biodata dan juga profil Sandy Kristian lengkap umur, agama dan Instagram (IG), peserta CoC Ruangguru yang kuliah di NUS Singapura.




Sandy KristianSandy CoC RuangguruBiodata Sandy KristianProfil Sandy KristianUmur Sandy KristianAgama Sandy KristianIG Sandy KristianBiodata Sandy RuangguruProfil Sandy Ruangguru

Share to: