Banyak Orang Bongkar Sifat Asli Anlieki ke Awkarin, Disebut Kerap Menipu Sebelum Jadi Infuencer

Banyak Orang Bongkar Sifat Asli Anlieki ke Awkarin, Disebut Kerap Menipu Sebelum Jadi Infuencer

Banyak Orang Bongkar Sifat Asli Anlieki ke Awkarin, Disebut Kerap Menipu Sebelum Jadi Infuencer

Sifat Asli Anlieki Disebut Kerap Menipu (Foto Instagram: @awkarin)


Nama selebgram Anlieki tengah menjadi sorotan usai berseteru dengan Awkarin hingga sifat aslinya yang kerap menipu sebelum jadi influencer dibongkar banyak orang.

Sebelumnya nama Anlieki viral gara-gara disebut telah memfitnah Awkarin dan menjelek-jelekkannya pada beberapa selebgram lain.

BACA JUGA: Makin Heboh, Jovi Adhiguna Hingga Fadil Jaidi Jadi Sasaran Anlieki Menjelek-jelekan Awkarin

Gak cuma Awkarin, sang sahabat Sarah Gibson ternyata juga menjadi sasaran fitnah dari Anlieki gaes.

Usai perseteruannya dengan Awkarin, banyak selebgram yang ikut buka suara mengomentari sosok Anlieki yang dinilai sering memfitnah sesama selebgram.

Bahkan kini muncul orang-orang yang mengaku sempat mengenal Anlieki dan menyebutnya kerap menipu sebelum terkenal sebagai selebgram seperti saat ini.

Disebutkan Awkarin melalui unggahan Instagram Storiesnya bahwa teman-teman lama sang Influencer kini buka suara soal penipuan yang dilakukan Anlieki.

Dalam unggahan tersebut seorang yang mengaku teman lama Anlieki mengatakan jika di tahun 2016-2017 sang selebgram pernah memfitnah dan mengadu domba rekan kerja dan melakukan penipuan serta hampir membawa laptop kantor.

Salah satu teman lamanya juga mengatakan jika dirinya terkenal dengan kebiasaan menipunya bahkan membawa kabur uang SPG perusahaan rokok Dajrum yang menyebabkan SPG tersebut tak dibayar.

Selain itu, dari beberapa orang yang mengaku teman lamanya hampir dan ada yang sudah menjadi korban penipuan bahkan fitnahnya.

BACA JUGA: Fakta dan Profil Anlieki, Pengusaha dan Selebgram Viral yang Bermasalah dengan Awkarin

Beberapa dari mereka bahkan sudah mengetahui kasus penipuan yang dilakukan Anlieki dan merasa senang saat kebenaran tersebut terungkap.

Meski begitu hingga saat ini Anlieki belum memberikan klarifikasi soal kasus yang menyeret namanya tersebut. Sementara itu akun Instagramnya kini dikabarkan menghilang.




AnliekiAnlieki kerap menipusifat asli Anliekiteman lama ungkap sifat AnliekiAwkarinPerseteruang Awkarin dan AnliekiAnlieki fitnah AwkarinSarah GibsonKOL Huge EnterpriseAnlieki dan Awkarin

Share to: