Kenalin 0Thoom T.E.K, TikToker Trio Bapak-bapak yang Sering FYP di TikTok

Kenalin 0Thoom T.E.K, TikToker Trio Bapak-bapak yang Sering FYP di TikTok

Kenalin 0Thoom T.E.K, TikToker Trio Bapak-bapak yang Sering FYP di TikTok

0Thoom T.E.K, TikToker Trio Bapak-bapak yang Sering FYP (Foto: Instagram @_tommysunloy)


Baru-baru ini muntuk TikToker Trio bapak-bapak yang selalu muncul dalam FYP, mereka berjoget dengan santai dan langsung viral begitu saja di TikTok. Siapakah mereka? Berikut ini profil singkatnya gaes. 

OThoom merupakan salah satu TikToker baru yang langsung viral di TikTok. Mereka membuat sebuah joget yang kece banget gaes. Namun apa sih yang membedakannya dengan TikToker lain? Bedanya adalah mereka bapak-bapak. 

BACA JUGA: Kenalin Anjel, TikToker asal Papua yang Sering FYP

Yap, bener banget gaes. Mereka sudah mempunyai anak dan punya sebuah pekerjaan. Pertama kali membuat TikTok pun mereka mencoba untuk joget disana. Tidak butuh waktu lama mereka langsung viral gaes. 

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai profil dari TikToker Trio bapak-bapak yang sering FYP di TikTok bernama OThoom. 

Sering joget di luar

Tempat untuk OThoom melakukan joget kerennya ini berbeda-beda. Ada yang di depan rumah, di tempat umum dan lain-lain. Namun mereka tidak terlalu memperhatikan background tersebut gaes. Mereka fokus berjoget saja. 

BACA JUGA: Kenalin Feberica Sandy, Pacar Si Ojan Sketsa yang Hits di TikTok Nih

Jogetnya kece banget

Tidak seperti bapak-bapak yang jogetnya biasa saja atau seperti tidak bersemangat, namun yang satu ini justru semangat banget gaes. Bahkan netizen sangat menyukai mereka yang aktif untuk dance di TikTok. 

Tampil dengan pakaian seadanya

Beberapa orang yang melakukan joget di TikTok menggunakan pakaian yang keren banget, namun tidak untuk mereka. Pakaian yang mereka gunakan tidak bagus dan terkesan biasa saja. Walaupun begitu mereka menonjolkan kemampunannya dalam menari gaes. 

Punya Instagram official

Tidak hanya terkenal di TikTok, namun mereka pun ingin terkenal di Instagram. Akhirnya mereka pun membuat Instagram official mereka sendiri gaes. Bahkan mereka selalu mengunggah video joget yang di TikTok ke Instagram. 

Melebarkan sayap ke dunia YouTube

Ternyata gaes, OThoom tidak hanya ingin terkenal di TikTok saja. Mereka ingin terkenal juga di platform lainnya seperti YouTube. Mereka pun melebarkan sayapnya ke dunia YouTube dengan mengunggah video-video TikTok mereka. 

Pekerja kantoran

Background dari para trio bapak-bapak ini sebenarnya bukan seorang artis gaes. Mereka hanya seseorang yang beruntung dan pekerja biasa. Bahkan mereka juga dikenal dekat banget satu sama lain makanya bisa seperti ini. 

Itu dia sedikit profil singkat mengenai OThoom sang trio bapak-bapak yang terkenal banget di TikTok. Jika kamu ingin melihat profil artis lainnya, kamu bisa lihat di KUYOU.id. 

BACA JUGA: Kenalin Dhavid Steven aka Jeanvictorlokalpride, TikToker yang Suka Nge-React Dance Netizen




trio bapak-bapak tiktokbapak-bapak tiktokothoom tiktokfakta othoom tiktok

Share to: