Fakta dan Profil Rayhan Paramarta MCI, Peserta MasterChef Season 9 yang Curi Perhatian

Fakta dan Profil Rayhan Paramarta MCI, Peserta MasterChef Season 9 yang Curi Perhatian

Fakta dan Profil Rayhan Paramarta MCI, Peserta MasterChef Season 9 yang Curi Perhatian

Kolase Foto dan Fakta Profil Rayhan Paramarta MCI, Peserta MasterChef Season 9 yang Curi Perhatian (Foto: Instagram @ray.mci9official)


Simak yuk fakta dan profil Rayhan Paramarta, peserta MasterChef Indonesia Season 9 yang berhasil mencuri perhatian publik.

Rayhan Paramarta MCI adalah peserta MasterChef Indonesia Season 9 yang kini bekerja sebagai seorang pebisnis. Ia diketahui memiliki bisnis mie ayam bernama Bakmielenial.

Kini, Rayhan Paramarta MCI tengah berjuang memperebutkan gelar juara di ajang Masterchef Indonesia Season 9. Ia kini memasuki 17 besar dan bersaing dengan para peserta dari berbagai daerah.

BACA JUGA: Biodata Dara Illahiya MCI Lengkap Umur dan Aama, Peserta MasterChef Season 9 yang Punya Bisnis Kuliner

Makin penasaran kan dengan sosok Rayhan Paramarta MCI? Ini dia fakta dan profil Rayhan Paramarta MCI yang berhasil dirangkum KUYOU untuk kamu. 

1. Rayhan Paramarta MCI adalah pemuda kelahiran tahun 1995. Kini, pria yang kerap disapa Ray ini berusia 26 tahun gaes. 

2. Rayhan Paramarta MCI bukan berasal dari keluarga sembarangan lho gaes. Ia ternyata saudara dari pendiri NET Mediatama Televisi, yakni Wishnutama. 

3. Rayhan Paramarta MCI pun pernah membagikan beberapa potret keluarga besarnya melalui Instagram pribadinya. Ia pun cukup dekat dengan anak-anak Wishnutama seperti Sabian dan Sakina.

4. Rayhan Paramarta MCI memang memiliki hobi memasak. Rayhan pun kerap mengunggah video tutorial masak melalui kanal Youtubenya. 

BACA JUGA: Biodata Rayhan Paramarta MCI Lengkap Umur dan Agama, Peserta MasterChef Season 9 yang Punya Bisnis Mie Ayam

5. Rayhan Paramarta juga diketahui membangun bisnis kuliner, yakni bakmielenial. Ia menyajikan bakmie otentik dengan resep keluarganya.

6. Pemuda berusia 26 tahun ini pun mengikuti ajang MasterChef Indonesia Season 9. Ia kini memasuki babak 17 besar dan bersaing dengan beberapa peserta lainnya.

7. Selain memasak, Rayhan Paramarta MCI ternyata sangat menyukai travelling gaes. Ia pun kerap membagikan beberapa potret travellingnya melalui Instagram pribadinya.

BACA JUGA: Fakta dan Profil Machel MCI, Peserta MasterChef Season 9 yang Ternyata Seorang Pebisnis

Nah itu dia fakta dan profil Rayhan Paramarta MCI yang berhasil dirangkum KUYOU untuk kamu. Rayhan Paramarta MCI adalah peserta MasterChef Indonesia Season 9 yang mencuri perhatian publik. 




Rayhan ParamartaRayhan Paramarta MCIbiodata Rayhan Paramarta MCIumur Rayhan Paramarta MCIagama Rayhan Paramarta MCIprofil Rayhan Paramarta MCIasal Rayhan Paramarta MCIkarier Rayhan Paramarta MCIpeserta MasterChef Season 9MasterChef Indonesia Season 9

Share to: