Biodata Rayhan Paramarta MCI Lengkap Umur dan Agama, Peserta MasterChef Season 9 yang Punya Bisnis Mie Ayam

Biodata Rayhan Paramarta MCI Lengkap Umur dan Agama, Peserta MasterChef Season 9 yang Punya Bisnis Mie Ayam

Biodata Rayhan Paramarta MCI Lengkap Umur dan Agama, Peserta MasterChef Season 9 yang Punya Bisnis Mie Ayam

Kolase Foto dan Biodata Rayhan Paramarta MCI Lengkap Umur dan Agama, Peserta MasterChef Season 9 yang Punya Bisnis Mie Ayam (Foto: Instagram @ray.mci9official)


Berikut biodata Rayhan Paramarta, peserta MasterChef Indonesia Season 9 yang punya bisnis mie ayam. 

Rayhan Paramarta adalah seorang pemuda kelahiran 1995. Umur Rayhan Paramarta adalah 26 tahun dan agama yang dianutnya adalah Islam. 

Rayhan Paramarta dikenal sebagai seorang pengusaha mie ayam. Ia diketahui mengikuti ajang MasterChef Indonesia Season 9 dan berhasil melaju hingga 17 besar.

BACA JUGA: Biodata dan Profil Devy Anastasia MCI: Umur, Agama dan Pekerjaan, Peserta MasterChef Indonesia 9

Seperti apa sosok Rayhan Paramarta? Ini dia biodata Rayhan Paramarta lengkap dengan umur dan agamanya yang berhasil dirangkum KUYOU untuk kamu. 

1. Seorang pengusaha mie ayam

Rayhan Paramarta dikenal sebagai seorang pengusaha kuliner. Ia memiliki bisnis mie ayam bernama Bakmielenial yang menyajikan mie dengan resep khas keluarga yang sangat otentik. 

2.  Hobi memasak sejak lama

Rayhan Paramarta memiliki hobi memasak sejak lama. Ia pun kerap membagikan beberapa potret maupun video saat dirinya tengah memasak melalui sosial medianya. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Machel MCI, Peserta MasterChef Season 9 yang Ternyata Seorang Pebisnis

3.  Ikut ajang MasterChef Indonesia Season 9

Pemuda yang kerap disapa Ray ini mengikuti ajang MasterChef Indonesia Season 9. Dengan resep mie ayam yang otentik dan dipadukan dengan skill memasak yang baik, ia pun berhasil lolos dari audisi ajang tersebut. 

Kini, Rayhan Paramarta tengah berjuang memperebutkan gelar juara MasterChef Indonesia Season 9 dan bersaing dengan para peserta lainnya. 

4. Hits di Instagram

Sosok Rayhan Paramarta  kini makin dikenal publik setelah mengikuti ajang MasterChef Indonesia. Ia pun makin hits di Instagram gaes. Terbukti, kini Instagram miliknya sudah difollow oleh 56,4 ribu akun lho.

5. Profil dan Biodata Rayhan Paramarta

Nama lengkap:

Rayhan Paramarta 

Nama lain:

Ray / Ray MCI

Asal:

Jakarta, Indonesia

Tahun lahir:

1995

Umur:

26 tahun

Agama:

Islam

Profesi:

Pengusaha Mie Ayam

Hobi:

Memasak, Travelling, Olah raga

Akun Instagram:

@ray.mci9official

Kanal YouTube:Rayhan Paramarta

BACA JUGA: Fakta dan Profil Dara Illahiya MCI, Peserta MasterChef Season 9 yang Hobi Bersepeda

Nah itu dia biodata Rayhan Paramarta MCI lengkap dengan umur dan agama yang berhasil dirangkum KUYOU untuk kamu. Rayhan Paramarta MCI adalah peserta MasterChef Indonesia Season 9 yang memiliki bisnis mie ayam.




Rayhan ParamartaRayhan Paramarta MCIbiodata Rayhan Paramarta MCIumur Rayhan Paramarta MCIagama Rayhan Paramarta MCIprofil Rayhan Paramarta MCIasal Rayhan Paramarta MCIkarier Rayhan Paramarta MCIpeserta MasterChef Season 9MasterChef Indonesia Season 9

Share to: