Fakta dan Profil Machel MCI, Peserta MasterChef Season 9 yang Ternyata Seorang Pebisnis

Fakta dan Profil Machel MCI, Peserta MasterChef Season 9 yang Ternyata Seorang Pebisnis

Fakta dan Profil Machel MCI, Peserta MasterChef Season 9 yang Ternyata Seorang Pebisnis

Kolase Foto dan Fakta dan Profil Machel MCI, Peserta MasterChef Season 9 yang Ternyata Seorang Pebisnis (Foto: Instagram @machel.mci9official)


Simak yuk fakta dan profil Machel MCI, peserta MasterChef Season 9 yang berprofesi sebagai seorang pebisnis.

Machel MCI adalah peserta MasterChef Indonesia Season 9 asal Jakarta yang kini berusia 24 tahun. Machel MCI dikenal sebagai seorang pebisnis healthy food and beverage. 

Machel MCI sempat masuk ke pressure test beberapa kali. Meski begitu, ia berhasil melewatinya dan kini melaju hingga babak 17 besar.

BACA JUGA: Biodata Machel MCI Lengkap Umur dan Agama, Peserta MasterChef Season 9 yang Jago Main Ukulele

Makin penasaran kan dengan sosok Machel MCI? Ini dia fakta dan profil Machel MCI yang berhasil dirangkum KUYOU untuk kamu. 

1. Machel MCI lahir pada 13 September 1997. Pemilik nama lengkap Theresa Machelwie ini kini genap berusia 24 tahun gaes. 

2. Machel MCI diketahui memeluk agama Kristen. Hal tersebut diketahui dari beberapa unggahan Instagramnya yang menampilkan dirinya tengah merayakan natal.

3. Machel MCI dikenal sebagai seorang pebisnis. Ia diketahui memiliki bisnis di bidang healthy food and beverage yang cukup sukses gaes. 

@machel.mci9

Ummm that’s fine 🧏🏻‍♀️

♬ original sound - Ni-ne & Sons👩‍👦‍👦

4. Gadis berusia 24 tahun ini diketahui memiliki hobi travelling. Ia telah mengunjungi berbagai tempat menarik, baik di dalam maupun luar negeri gaes.

@machel.mci9 Major major throwback when in #santori 🥺 never seen this kind of “sea or beach or ocean “ landscape before #takemeback ♬ Sunset Lover - Petit Biscuit

5. Machel MCI mengikuti ajang MasterChef Indonesia Season 9 untuk meraih mimpinya menjadi celebrity chef terkenal. Ia pun menunjukkan keahlian memasaknya di hadapan para juri. 

6. Machel MCI sempat masuk ke babak pressure test. Meski begitu ia berhasil melewatinya dan terus melaju hingga 17 besar. 

7. Kini sosok Machel MCI pun mulai dikenal publik dan hits di sosial media. Kini Instagramnya sudah difollow oleh hampir 10 ribu akun lho.

@machel.mci9 📞 🙋🏻‍♀️ #fypシ ♬ Lollipop - <3

BACA JUGA: Fakta dan Profil Dara Illahiya MCI, Peserta MasterChef Season 9 yang Hobi Bersepeda

Nah itu dia fakta dan profil Machel MCI yang berhasil dirangkum KUYOU untuk kamu. Machel MCI adalah peserta MasterChef Indonesia Season 9 yang ternyata seorang pebisnis.




Machel MCIBiodata Machel MCIUmur Machel MCIAgama Machel MCIProfil Machel MCIFakta Menarik Machel MCIMengenal Machel MCISiapa Machel MCIFakta Profil Machel MCIPeserta MasterChef Season 9MasterChef Indonesia Season 9

Share to: