Fakta-fakta Bule Rusia Foto Bugil di Pohon Kramat Bali, Tuai Kecaman Netizen

Fakta-fakta Bule Rusia Foto Bugil di Pohon Kramat Bali, Tuai Kecaman Netizen

Foto

Fakta-fakta Bule Rusia Foto Bugil di Pohon Kramat Bali (Foto: Berbagai sumber)


Yuk simak fakta-fakta bule Rusia yang berfoto bugil di pohon kramat yang berada di Bali, hingga menuai kecaman netizen gaes.

Akhir-akhir ini sedang viral dan ramai diperbincangkan kasus bule asal Rusia yang bernama Alina Yogi, dimana ia berfoto bugil di pohon kramat di Bali.

Meski sudah meminta maaf dan mengaku tidak mengetahui bahwa pohon tersebut adalah pohon keramat, ia tetap mendapatkan kecaman dan hujatan dari para netizen.

Baca Juga: Video Lengkap Alina Yogi Telanjang di Pohon Keramat Bali, Ramai Dihujat Netizen

Dan berikut kami berikan fakta-fakta bule Rusia yang berfoto bugil di pohon kramat yang berada di Bali, hingga menuai kecaman netizen.

Bule Rusia Berfoto Bugil di Pohon Bali

Bule Rusia yang bernama Alina Yogi sempat mengunggah sebuah postingan video di Instagram, dimana ia befoto bugil di sebuah pohon di Bali.

Dalam video tersebut, Alina Yogi yang ternyata berprofesi sebagai guru Yoga tersebut tampak melenggak-lenggokkan badannya sambi bersandar pada pohon tersebut. 

Tak hanya itu, Alina Yogi juga menngubah posenya seperti melakukan sesi pemotretan. Dalam video tersebut, Alina Yogi tak mengenakan sehelai pakaian pun.

Pohon Kramat Berusia 700 Tahun

Tokoh asal Bali, Niluh Djelantik pun mengecam Alina Yogi karena telah berfoto bugil di pohon kramat yang dianggap suci oleh masayarakat setempat.

"BALI TIDAK PERLU TURIS SAMPAH," tulis Niluh Djelantik dalam keterangan video Alina Yogi yang diunggah ulang melalui akun Instagramnya pada 3 Mei 2022 lalu. 

Niluh Djelantik menyebut bahwa pohon tersebut merupakan pohon kayu putih yang telah berusia 700 tahun. Tak hanya itu, pohon yang dianggap kramat ini terletak berada di belakang Pura Babakan.

"Kamu tahu pohon kayu putih yang telah berusia 700 tahun ini terletak di belakang Pura Babakan? Artinya apa? Pura ini masuk dalam lingkungan tempat suci. Kalau mau meditasi atau selfi silakan. Maksudmu apa??? Demi konten??? Kesucian pura jadi tercemar karena kelakuanmu," tulis Niluh Djelantik. 

Mendapatkan Kecaman Netizen

Senada dengan Niluh Djelantik, para netizen Indonesia pun mengecam aksi bule asal Rusia ini. Alina Yogi disebut telah mencemarkan tempat suci yang berada di Bali tersebut. 

Banjiran kecaman pun terus dilancarkan para netizen ke akun Instagram pribadinya @alina_yogi. Hal ini membuat Alina Yogi menutup kolom komentar Instagramnya.

Mereka meminta pihak imigrasi dan Polda Bali untuk menindak lanjuti kasus ini, agar kejadian serupa tidak terulang kembali.

Meminta Maaf

Setelah mendapatkan kecaman dan mengetahui apa yang ia lakukan itu salah, Alina Yogi langsung meminta maaf kepada para masyarakat Bali dan Instagram di akun Instagramnya.

Guru Yoga tersebut mengaku tidak tahu kalau pohon tersebut adalah pohon kramat yang dijaga kesuciannya oleh masyarakat setempat. Ia juga mengaku tidak ada niatan untuk mencemarkan tempat suci tersebut.

"Saya mohon maaf kepada seluruh masyarakat Bali dan Indonesia, saya menyesali perbuatan saya. Saya sangat malu, saya tidak bermaksud menyinggung Anda dengan cara apa pun, sama sekali tidak ada pengetahuan tentang tempat ini. Saya Barusan Berdoa di bawah Pohon dan langsung pergi ke kantor polisi untuk menjelaskan kejadian Ini dan meminta maaf," tulisnya di Instagram.

Tak sekali, Alina Yogi juga menyampaikan rasa permintaan maafnya di postingan berikutnya. Ia berkata bahwa ia tidak mengetahui bahwa pohon tersebut itu adalah pohon kramat karena tidak memiliki informasi atau tanda disekitarnya.

"Saya memohon kepada teman-teman saya dan semua tamu Bali. Saya tanpa sadar membuat kesalahan besar yang saya sesali dan saya ingin memberi tahu Anda agar anda tidak mengulanginya. Ada banyak tempat suci di Bali dan tidak semuanya memiliki tanda-tanda informasi tentang hal itu, seperti dalam kasus saya," tulisnya.

"Dan sangat penting untuk memperlakukan tempat dan tradisi ini dengan hormat. Dan pertama-tama penting untuk mengetahui apakah mungkin untuk mengambil foto atau video di tempat ini. Saya mencintai Bali dengan sepenuh hati dan sekali lagi saya minta maaf kepada semua penduduk Bali dan meminta maaf!," lanjutnya.

Baca Juga: Kumpulan Foto Syur Selebgram KH Pasuruan, Ditangkap Polisi Sedang Live Bugil?

Nah, itulah fakta-fakta bule Rusia yang berfoto bugil di pohon kramat yang berada di Bali, hingga menuai kecaman netizen.




Alina YogiVideo Alina YogiVideo lengkap Alina Yogibule Rusia telanjang BaliBule telanjang di pohon kramatPohon Kramat BaliBule telanjang di PuraViral Alina YogiVideo Bule Telanjang BaliVideo Alina Yogi TelanjangVideo bule telanjang di PohonBule Rusia bugil di pohon kramat BaliFakta bule Rusia bugil di pohon kramat

Share to: