Video Lengkap Alina Yogi Telanjang di Pohon Keramat Bali, Ramai Dihujat Netizen

Video Lengkap Alina Yogi Telanjang di Pohon Keramat Bali, Ramai Dihujat Netizen

Video Lengkap Alina Yogi Telanjang di Pohon Keramat Bali, Ramai Dihujat Netizen

Kolase Foto Video Lengkap Alina Yogi Telanjang di Pohon Keramat Bali (Foto: Instagram @niluhdjelantik)


Baru-baru ini netizen Indonesia dihebohkan dengan hadirnya video Alina Yogi, bule asal Rusia yang telanjang di sebuah pohon keramat di Bali. 

Video lengkap Alina Yogi pun mulai dicari dan menuai beragam komentar hingga hujatan netizen terhadap Alina. 

Video tersebut salah satunya dibagikan oleh seorang aktivis perempuan Bali, Niluh Djelantik melalui Instagram pribadinya. 

Niluh sendiri menyayangkan aksi Alina Yogi yang mengunggah foto hingga vidoe dirinya telanjang di pohon kayu putih berusia 700 tahun yang dikeramatkan masyarakat setempat. 

"BALI TIDAK PERLU TURIS SAMPAH," tulis Niluh Djelantik dalam keterangan video Alina Yogi yang diunggah ulang melalui akun Instagramnya pada 3 Mei 2022 lalu. 

BACA JUGA: Heboh Video Viral Arya Saloka dan Amanda Manopo, Putri Anne Hapus Nama Belakang Suami

Video lengkap Alina Yogi

Dalam video tersebut, Alina Yogi yang ternyata berprofesi sebagai guru Yoga tersebut tampak melenggak-lenggokkan badannya sambi bersandar pada pohon keramat tersebut. 

Tak hanya itu, Alina Yogi juga menngubah posenya seperti melakukan sesi pemotretan. Dalam video tersebut, Alina Yogi tak mengenakan sehelai pakaian pun. 

Sekedar informasi saja, pohon dalam video Alina tersebut adalah pohon yang berada di lingkungan Pura Babakan yang menjadi tempat suci bagi masyarakat setempat. 

"Kamu tahu pohon kayu putih yang telah berusia 700 tahun ini terletak di belaang Pura Babakan? Artinya apa? Pura ini masuk dalam lingkungan tempat suci. Kalau mau meditasi atau selfi silakan. Maksudmu apa??? Demi konten??? Kesucian pura jadi tercemar karena kelakuanmu," tulis Niluh Djelantik. 

Akibat perbuatannya tersebut, Alina pun menuai beragam komentar dan hujatan dari netizen. Namun, Alina diketahui telah menghapus video yang ia unggah melalui reels Instagramnya, @alina_yogi tersebut. 

Meminta maaf kepada masyarakat Bali

Alina juga telah meminta maaf kepada masyarakat Indonesia, khususunya Bali lantaran perbuatannya berfoto telanjang di sebuah pohon keramat di Bali. 

"Saya mohon maaf kepada seluruh masyarakat Bali dan Indonesia, saya emnyesali perbuatan saya. Saya sangat malu, saya tidak bermaksud menyinggung Anda dengan cara apapun, sama sekali tida ada pengetahuan tentang tempat ini. Saya barusan berdoa di bawah pohon dan langsung pergi ke kantor polisi untuk menjelaskan kejadian ini dan meminta maaf," tulis Alina dalam akun Instagramnya pada 4 Mei 2022. 

BACA JUGA: Video Lengkap Amanda Manopo dan Arya Saloka Dituduh Selingkuh, Saling Mesra Gaes!

Itulah informasi terkait video lengkap Alina Yogi, bule asal Rusia yang telanjang di sebuah pohon keramat di Bali. 




Alina YogiVideo Alina YogiVideo lengkap Alina Yogibule Rusia telanjang BaliBule telanjang di pohon kramatPohon Kramat BaliBule telanjang di PuraViral Alina YogiVideo Bule Telanjang BaliVideo Alina Yogi TelanjangVideo bule telanjang di Pohon

Share to: