5 Tempat Ngabuburit dan Bukber di Jakarta, Puasa Jadi Asik Gaes

5 Tempat Ngabuburit dan Bukber di Jakarta, Puasa Jadi Asik Gaes

5 Tempat Ngabuburit dan Bukber di Jakarta, Puasa Jadi Asik Gaes

Kolase Foto Tempat Ngabuburit di Jakarta (Foto: YouTube)


Khusus untuk para netizen yang bingung buat ngabuburit dan bukber di Jakarta, mungkin referensi dari kami bisa jadi berguna. Dimana saja tempatnya? Berikut rangkuman daftar Tim KUYOU.id khusus untuk kamu. 

Walaupun ditengah pandemi seperti ini, namun orang-orang masih bisa mencari tempat ngabuburit untuk menghabiskan waktu sampai buka puasa. Bahkan kamu sudah bisa bukber namun tetap ikuti protokol kesehatan yang ada ya. 

BACA JUGA: Tau Gak Sih? Indonesia Masuk Daftar Negara Terlama Jalani Puasa Ramadhan Gaes

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai daftar tempat ngabuburit dan bukber yang enak banget di Jakarta gaes. 

Rumah makan Sop Kaki Kambing Bang Karim

Tempat yang satu ini memang menjadi restoran pinggir jalan gaes. Namun sebelum pandemi justru tempat makan Sop Kaki Kambing Bang Karim ramai banget. Rasanya juga enak dan tempatnya cocok buat kamu bukber bareng teman-teman lho. 

BACA JUGA: Daftar 5 Kota Terlama dan Tercepat Puasa Ramadhan di Dunia, Indonesia Masuk Mana Gaes?

Masakan China Sulaiman Resto gaes

Buka puasa tidak harus pergi ke makan-makanan yang biasa, kamu juga bisa pergi ke tempat seperti Sulaiman Resto yang berada di Jalan Batu Ceper No. 73 Jakarta Pusat. Harganya terjangkau dan tempatnya asik banget. 

Warunk Upnormal yang punya banyak games

Kalau kamu bosan dan ingin pergi ke tempat yang asik bersama teman-temanmu, bisa langsung ke Warunk Upnormal gaes. Disana kamu bisa menunggu buka puasa sambil bermain games yang disediakan lho. 

Abunawas Restaurant dengan masakan timur tengah

Mau mencoba makan ke tempat yang seru dan asik? Bisa mencoba Abunawas Restaurant lho. Disana kamu akan menemukan masakan yang beda seperti nasi kebuli dan lain sebagainya. Pas banget buat bukber bareng keluarga. 

Warung Nagih yang cocok dengan kantong

Tempat yang satu ini sangat terbuka dan enak banget suasanya untuk buka puasa dengan keluarga atau teman-teman gaes. Tidak hanya itu, harganya pun sangat bersahabat dengan kantong mahasiswa lho. 

BACA JUGA: 7 Pemain Bola Top Eropa yang Puasa di Bulan Ramadhan Gaes

Itu dia gaes daftar tempat ngabuburit dan bukber yang enak banget di Jakarta dan bisa kalian cobain. Jika kamu melihat berita lainnya seperti artis kesayanganmu, langsung saja cek di KUYOU.id. 




tempat ngabuburit di jakartatempat bukber di jakartabukber jakartangabuburit jakartajakartatempat makan di jakartatempat buka puasa di jakarta

Share to: