7 Pemain Bola Top Eropa yang Puasa di Bulan Ramadhan Gaes

7 Pemain Bola Top Eropa yang Puasa di Bulan Ramadhan Gaes

7 Pemain Bola Top Eropa yang Puasa di Bulan Ramadhan Gaes

Kolase Foto Pemain Bola yang Puasa (Foto: Instagram)


Ternyata ada beberapa pemain bola top yang bermain di Eropa namun menjalani puasa di bulan Ramadhan lho. Siapa sajakah orangnya? Berikut rangkuman dari Tim KUYOU.id khusus untuk kalian. 

Ingat gaes, tidak hanya di Indonesia yang melakukan puasa lho, namun seluruh umat Islam di dunia juga sama gaes. Bahkan beberapa pemain bola yang ada di eropa pun harus tetap latihan dan juga tampil dengan performa yang baik walaupun lagi Ramadhan. 

BACA JUGA: Fakta Menarik Regita Masri, Kreator TikTok POV Berwajah Chinese yang Cerita Pengalaman Puasa Setelah Mualaf

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai 7 pemain bola top yang tampil di Eropa tetap bermain dan berpuasa pada Ramadhan kali ini. 

1. Mohamed Salah dari Liverpool

Pastinya semua orang sudah tahu jika Mohamed Salah ini beragama Islam. Hal ini dikarenakan namanya dan juga selebrasi sujud yang dilakukannya. Bahkan sebelum masuk lapangan dirinya berdua layaknya umat muslim biasa gaes. 

2. Paul Pogba dari Manchester United

Gelandang yang paling mahal di Manchester United ini lahir di Prancis pada tanggal 15 Maret 1993 dan dirinya menjadi pemain yang taat banget untuk beribadah lho. Dirinya pernah mengunggah foto saat melakukan umrah. 

BACA JUGA: Tau Gak Sih? Indonesia Masuk Daftar Negara Terlama Jalani Puasa Ramadhan Gaes

3. Mesut Ozil mantan pemain Arsenal

Mesut Ozil memang menjadi pemain muslim yang sering banget masuk media gaes. Dirinya juga pernah berpuasa dan harus tampil penuh saat bulan ramadhan lho. Namun performanya tidak turun gaes. 

4. Sadio Mane pemain Liverpool 

Rekan tim dari Mo Salah ini selalu memperlihatkan identitas agamanya dengan cara melakukan selebrasi sujud syukur lho. Dirinya juga selalu berdoa seperti umat Islam lainnya ketika sebelum masuk ke lapangan. 

5. Frank Ribery mantan pemain Bayern Munchen

Pemain Perancis satu ini memang terkenal sebagai orang yang taat banget dengan agama gaes. Dirinya memang mualaf, hal ini dikarenakan sang istri. Bahkan ia pernah marah ketika disiram bir lho. 

6. Arda Turan mantan pemain Atletico Madrid

Ternyata Barcelona mempunyai pemain yang beragama Islam lho, namanya adalah Arda Turan gaes. Dirinya lahir di Turki dan memang memeluk agama Islam dari awal lho. Karirnya sangat bagus di Eropa dan sempat membela Atletico Madrid pada tahun 2011-2015. 

7. Xherdan Shaqiri pemain Liverpool 

Liverpool memang menjadi klub raksasa yang punya banyak banget pemain beragama Islam lho. Salah satunya adalah Xherdan Shaqiri, hal ini terlihat ketika melakukan doa seperti umat muslim sebelum masuk ke lapangan. 

BACA JUGA: Daftar 5 Kota Terlama dan Tercepat Puasa Ramadhan di Dunia, Indonesia Masuk Mana Gaes?

Itu dia gaes 7 pemain bola top yang tampil di Eropa tetap bermain dan berpuasa pada di bulan Ramadhan lho. Jika kamu ingin melihat berita lainnya seperti artis kesayanganmu, langsung saja cek di KUYOU.id. 




pemain bola agama islampemain bolapemain bola yang puasapemain bola puasapuasapuasa ramadhan

Share to: