Konser One Ok Rock di Jakarta Resmi di Tunda Karena Wabah Virus Corona

Konser One Ok Rock di Jakarta Resmi di Tunda Karena Wabah Virus Corona

Foto
One OK Rock (foto: Instagram)

Konser grup band asal Jepang, One Ok Rock di Jakarta resmi ditunda. Penundaan tersebut dibuat karena penyebaran virus corona alias covid-19 di Tanah Air.

Konser yang bertajuk  "ONE OK ROCK - “THE EYE OF THE STORM ASIA TOUR 2020 INDONESIA" Akan ditunda hingga waktu yang belum dapat ditentukan.

"Sehubungan dengan perkembangan berita terkini di Jakarta dan untuk ikut serta mengurangi potensi penyebaran wabah COVID-19, dengan berat hati kami ingin mengabarkan," Sebut sebuah pernyataan seperti dilansir dari Suara.com pada Selasa, 17 Maret 2020.

AEG Presents Asia, PK Entertainment dan Sound Rhythm selaku promotor turut menyampaikan permohonan maaf atas ditundanya konser tersebut.

"Mewakili pihak penyelenggara kami mohon maaf atas kejadian penundaan acara konser ini, adapun pertimbangan terpenting yang kami utamakan adalah keselamatan dan kesehatan seluruh penonton konser ONE OK ROCK di Indonesia," katanya.

Selanjutnya pihak promotor mengumumkan bahwa penjadwalan ulang tanggal konser akan segera di tentukan mengingat tidak ada pengembalian dana tiket.

"konser ONE OK ROCK yang akan kami jadwalkan ulang dan tidak akan ada  refund atau pengembalian tiket," lanjutnya.

Sebelunnya, One Ok Rock dikabarkan akan menggelar konsernya di di Istora Senayan, Jakarta Pusat pada 30 sampai 31 Mei 2020.




Konser one ok rockOne Ok Rock di JakartaVirus Corona

Share to: