Fakta dan Profil Alviana Ghiffari dan Audy, Kreator TikTok Kembar twinnesss_ yang Cute Bangat Gaes

Fakta dan Profil Alviana Ghiffari dan Audy, Kreator TikTok Kembar twinnesss_ yang Cute Bangat Gaes

Fakta dan Profil Alviana Ghiffari dan Audy, Kreator TikTok Kembar twinnesss_ yang Cute Bangat Gaes

Kolase Foto TikTok Alviana Ghiffari dan Audy (Foto: @twinnesss_ TikTok)


Nama Alviana Ghiffari dan Audy sebagai kreator TikTok kembar twinnesss_ menjadi perbincangan para netizen lho. Siapakah mereka? Berikut rangkuman dari Tim KUYOU.id khusus untuk kalian. 

Berdasarkan rangkuman KUYOU.ID, Alviana Ghiffari dan Audy adalah saudara kembar yang berasal dari Jabodetabek gaes. Mereka berdua terkenal sebagai kreator TikTok kembar dengan akun bernama twinnesss_ lho. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Icha Riyani, TikToker Cantik Pacar Rivaldi Putra

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai fakta dan profil Alviana Ghiffari dan Audy kreator TikTok yang kembar dengan nama akun twinnesss_ gaes. 

Kata netizen usia mereka masih 20 tahun

Netizen emang paling suka buat menebak usia dari idola mereka gaes, termasuk Alviana Ghiffari dan Audy. Warganet sendiri mengatakan jika dirinya masih berusia 20 tahun. Namun hal tersebut belum ada sumber resminya gaes. 

Orangnya suka banget traveling gaes

Sebagai orang kembar, ternyata tidak hanya wajah yang sama, namun hobi juga lho. Alviana Ghiffari dan Audy suka banget buat traveling ke tempat-tempat yang seru dan bisa jadi destinasi liburanmu selanjutnya. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Amadea Septia, Food and Travel Vlogger yang Sering FYP di TikTok Gaes

OOTD yang dipakai kekinian banget gaes

Ternyata walaupun memakai hijab Alviana Ghiffari dan Audy juga jago banget dalam OOTD gaes. Mereka justru berani menampilkan gaya yang trend dan kekinian dengan jilbabnya lho. Wah jadi inspirasi banget. 

Punya 20 ribu followers di Instagram

Alviana Ghiffari dan Audy ini memang terkenal banget di TikTok lho. Dirinya mempunyai setidaknya 20 ribu followers di Instagram, sampai saat artikel ini dibuat gaes. Wah keren banget ya. 

Kontennya selalu masuk jajaran FYP lho

@twinnesss_

Kalian harus coba buat, ini enak bangettt 😍😍 ##twinness_ ##ButTwins

♬ Waterdrop - Clutch

Alviana Ghiffari dan Audy memang sangat ajaib jika urusan FYP dan juga konten gaes. Dirinya selalu mengunggah video setiap hari dan masuk page di for you terus lho. Bahkan yang menonton sudah ratusan ribu orang. 

Aktif banget di TikTok lho

@twinnesss_

Balas @buengsuh90 Ngomongin baso jadi Kangen makan baso siang-siang 😅😅 ##twinness_ ##qna ##ngakak

♬ Dominique Koplo - yofve squidward

Alviana Ghiffari dan Audy menjadi salah satu orang yang sangat aktif banget di TikTok gaes. Mereka justru mengunggah video lebih dari satu setiap harinya. Ada saja ide kreatif yang dibuatnya ya. 

Terkenal dengan kontennya yang kocak banget

@twinnesss_

Ngabuburit with twins 🤣🤣 ##fyp ##ButTwins ##twinness_

♬ Bubblegum K.K. - ♡ caughtincandyy ♡

Konten dari Alviana Ghiffari dan Audy bukan mengenai tutorial make up atau yang lainnya, mereka justru dikenal sebagai kreator TikTok yang kocak banget lho. Mulai dari balik sama sampai dengan video lainnya dibuat. 

Sudah punya 1,3 juta followers di TikTok

@twinnesss_

Balas @dilarbahtiar Ko kita baru tau yaa bisa begitu 🤣🤣 ##twinness_ ##fyp ##qna

♬ Dominique Koplo - yofve squidward

Alviana Ghiffari dan Audy memulai semuanya dari bawah, mereka perlahan tapi pasti bisa menaikan pengikutnya gaes. Sampai saat artikel ini dibuat, saudara kembar ini sudah punya 1,3 juta followers. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Rivaldi Putra, TikToker Ganteng Pacar Icha Riyani

Sekarang kamu sudah tahu kan fakta dan profil Alviana Ghiffari dan Audy kreator TikTok yang kembar dengan nama akun twinnesss_ gaes. Sampai saat artikel ini dibuat, dirinya diperkirakan berusia 20 tahun. 




fakta alviana ghiffari dan audyprofil alviana ghiffari dan audykreator tiktok alviana ghiffari dan audytiktoker alviana ghiffari dan audytiktok alviana ghiffari dan audykembar tiktok alviana ghiffari dan audykembar alviana ghiffari dan audytwinnesss_

Share to: