8 Potret Paras Dylan Sada, Model asal Indonesia yang Meninggal di Amerika Gaes

8 Potret Paras Dylan Sada, Model asal Indonesia yang Meninggal di Amerika Gaes

8 Potret Paras Dylan Sada, Model asal Indonesia yang Meninggal di Amerika Gaes

Potret Paras Dylan Sada (Foto: Instagram @dylan_sada)


Dylan Sada merupakan model asal Indonesia yang dikabarkan meninggal di Amerika pada tanggal 9 November 2020 pukul 07.00 waktu setempat. Dirinya menjadi salah satu kebanggan Indonesia dalam dunia modeling. 

Tidak ada yang menyangka jika salah satu cucu dari seorang musisi dan pendiri Yayasan Bina Vokalia Pranadjaja ini meninggalkan dunia. Banyak sekali kabar yang tidak jelas langsung berdatangan mengenai dirinya. 

BACA JUGA: Biodata Dylan Sada, Lengkap Umur dan Agama, WNI yang Meninggal di AS 36 Tahun

Dylan Sada juga pernah mengungkapkan bagaimana dirinya pernah depresi yang sangat berat dengan kehidupannya dimana ia pernah mencoba untuk bunuh diri. Bahkan ia mendapatkan kekerasan yang diterima dari kekasihnya Jonathan Ortiz. 

Namun dibalik itu semua, Dylan Sada merupakan salah satu model yang sangat profesional banget gaes. Dirinya pun selalu totalitas dalam pekerjaannya. Hasilnya pun selalu memuaskan baik untuk netizen maupun dirinya sendiri. 

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengei potret dari Dylan Sada, model dari Indonesia yang meninggal di Amerika. 

BACA JUGA: 8 Potret Toyib Alwi, TikToker asal Solo yang Ngaku Time Traveller

1. Ternyata Dylan Sada sudah mengikuti tradisi di luar negeri, ia juga bisa bergaya dengan gayanya sendiri di saat halloween. 

2. Dylan Sada juga menjadi orang yang dikenal sebagai model yang berani banget. Dirinya selalu berfoto dengan pakaian yang terbuka. 

3. Foto-foto yang dihasilkan oleh Dylan Sada sangatlah aesthetic banget gaes, cocok buat kamu yang membutuhkan inspirasi. 

4. Tubuh dari Dylan Sada ini memang dipenuhi dengan banyak banget tato ya gaes, namun hal tersebut justru membuat keunikan dalam sebuah fotonya. 

5. Dylan Sada ternyata pernah berambut pendek juga gaes, dirinya terlihat lucu banget ketika masih rambut pendek. 

6. Semakin hari, Dylan Sada semakin berani menunjukan identitasnya ketika berfoto dengan pakaian yang terbuka. Bahkan dalam foto ini dirinya tidak memakai baju gaes. 

7. Dylan Sada pernah masuk ke dalam cover sebuah majalah bernama Clara, baik dirinya maupun netizen sangat bangga dengan kerja keras yang ia lakukan. 

8. Dylan Sada ternyata juga keren banget kalo lagi bergaya kayak cowok. Disini wanita cantik ini terlihat kayak seorang mafia ya gaes. 

Itu dia gaes, potret cantik dari Dylan Sada. Jika kamu ingin melihat potret dari artis lain kesayangan kamu, langsung saja kunjungi di KUYOU.id. 

BACA JUGA: Potret Anya Geraldine dengan Buaya, Captionnya Bikin Ngakak Gaes




dylan sadapotret dylan sadamodel indonesiadylan sada model

Share to: