Syuting TIRA, Chelsea Island Lawan Phobia Ketinggian hingga Adegan Laga Tanpa Cedera

Syuting TIRA, Chelsea Island Lawan Phobia Ketinggian hingga Adegan Laga Tanpa Cedera

Syuting TIRA, Chelsea Island Lawan Phobia Ketinggian hingga Adegan Laga Tanpa Cedera

Chelsea Islan (foto: Istimewa)


Chelsea Islan menjadi pemeran utama dalam serial TIRA yang akan tayang pada 16 Desember 2023. Dalam serial yang akan tayang di Disney+ Hotstar tersebut, Chelsea Islan emmerankan sosok Suci atau superhero TIRA. 

Menurut Chelsea Islan, persiapan syuting yang matang membuatnya menjalani banyak adegan laga tanpa cedera. 

"Persiapannya sendiri, saya melalui banyak sekali tahapan. Ada sling, latihan sling, ramai-ramai pergi ke sebuah tempat dan latihan sling di situ. Itu cukup tinggi," ujar Chelsea Islan pada media di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (11/12/2023).

Baca juga: Perdana Main Serial Action, Chelsea Islan Dapat Pelajaran Baru Saat Syuting Series Tira

“Puji Tuhan sih enggak ada cedera. Karena safety kan, karena semua yang ada di sini safety is number one,” imbuhnya. 

Selain itu, Chelsea Islan juga mendapat pengalaman untuk melawan ketakutannya selama ini pada ketinggian. 

"Suci ini sebetulnya takut ketinggian. Dan sama persis dengan saya. Dari proyek ini, saya merasa harus mengalahkan ketakutan saya. Jadi benar-benar Tira menjalani karakter Suci dalam kehidupan nyata. Jadi saat kita belajar, harus naik ke tempat tinggi," kata Chelsea.

"Ini proses yang tidak pernah aku dapatkan di proyek sebelumnya. Jadi banyak sekali proses yang unforgettable, pastinya saya bersyukur berperan di sini," sambungnya. 

Baca juga: Leon Dozan dan Rinoa Aurora Resmi Putus dan Berdamai

TIRA sendiri adalah serial yang diproduksi oleh Jagat Sinema Bumilangit yang mengisahkan suci, seorang stuntwoman yang hidupnya berubah ketika ia mendapat kutukan misterius. Suci harus menyelamatkan nyawanya sambil menjalani kehidupannya di kampus serta membangun kariernya. 

TIRA menjadi superhero keempat jadi Jagat Sinema Bumilangit usai Gundala, Sri Asih, dan Virgo and the Sparklings. Serial ini juga menampilkan Bhisma Mulia, Karina Suwandi, Jeremie J. Tobing, Agnes Naomi, Asri Welas, Egi Fedly, dan Marcell Siahaan.




Chelsea IslanTIRA

Share to: