Biodata Susan Sameh, Lengkap Umur dan Agama, Penyanyi Cantik di Lagu Bucin

Biodata Susan Sameh, Lengkap Umur dan Agama, Penyanyi Cantik di Lagu Bucin

Biodata Susan Sameh, Lengkap Umur dan Agama, Penyanyi Cantik di Lagu Bucin

Susan Sameh (Foto: Instagram)


Ada yang sudah kenal dengan Susan Sameh? Kalu belum kamu tahu kami punya informasi mengenai biodata lengkapnya nih gaes lengkap dengan umur dan agama. Namanya kembali diperbincangkan karena baru-baru ini jadi penyanyi di lagu Bucin-nya Chandra Liow, & Andovi Dovi Da Lopez gaes. 

Susan memulai kegiatan di dunia modeling pada tahun 2013, hingga saat usianya menginjak 17 tahun dirinya mulai terjun ke dunia akting lewat sinetron yang berjudul Cowokku Superboy.

BACA JUGA: Daftar Pria yang Jadi Pacar Susan Sameh, Ada Mantan Maudy Ayunda

Pada tahun 2015, gadis yang dikabarkan dekat dengan Fero Walandouw itu mulai membintangi film pertamanya yang berjudul Miss Call. Tak hanya itu saja, dirinya juga membintangi sejumlah judul FTV sehingga perlahan namun pasti namanya mulai dikenal oleh publik.

Kamu tahu tidak kalau Susan memiliki 2 kewarganegaraan? Nah biar kamu tahu lebih dalam, langsung saja lihat biodatanya dibawah ini gaes. 

BACA JUGA: 8 Potret Cantik Baru Susan Sameh, Penyanyi Cantik di Lagu Bucinnya Chandra Liow & Jovi Dovi Da Lopez

Mempunyai orang tua yang beda agama

Susan Sameh merupakan blasteran. Seperti halnya orang tua yang memiliki perbedaan kewarganegaraan, agama dari orang tua Susan juga mempunyai agama yang berbeda gaes. Ayahnya menganut agama Islam sedangkan ibunya menganut agama Kristen.

Menjadi figuran saat SMP

Siapa yang sangka ternyata Susan Sameh yang mempunyai paras yang sangat cantik ini ternyata pernah menjadi figuran. Walaupun menjadi figuran, Susan ternyata mendapat bayaran gaes. Dirinya mendapatkan uang sebesar Rp 150 ribu dan saat itu dirinya masih duduk di bangku SMP. 

Pernah menjalani operasi

Walaupun terlihat cantik, ternyata Susan juga pernah melakukan operasi gaes. Namun Susan tidak operasi plastik kok. Susan menjalani operasi untuk menghilangkan gumpalan darah yang ada ditubuhnya.

Memilih Indonesia sebagai kewarganegaraannya

Orang tua Susan Sameh saat ini mempunyai kewarganegaraan yang berbeda, maka dari itu wajar jika Susan mempunyai 2 kewarganegaraan yang berbeda yaitu Mesir dan Indonesia. Saat sudah menginjak umur dan memiliki identitas, Susan harus memilih kewarganegaraan mana yang dirinya inginkan. Susan akhirnya memilih Indonesia sebagai identitas kewarganegaraannya.

Biodata

Nama Lengkap: Susan Sameh

Nama Panggilan: Susan

Nama Panggung: Susah Sameh

Tempat, Tanggal Lahir: Bandung, 24 Februari 1997

Kewarganegaraan: Indonesia

Agama: Islam

Nama Orang Tua: Sameh Abdul Elfatah (Ayah), Nancy Dbomd(Ibu)

Nama Saudara: Sabrina Sameh

Profesi: Aktris, Model

Hobi: traveling

Akun Instagram: @susansameh

Akun Twitter : @susansameh

BACA JUGA: 8 Fakta dan Pesona Susan Sameh, Gadis Cantik yang Dikabarkan Dekat dengan Mantan Pacar Maudy Ayunda




biodata lengkap susan samehumur susan samehagama susan samehsusan sameh

Share to: