Biodata Shafira K.Doyle Lengkap Agama dan Umur, Aktris Cilik Pemeran Fira Mega Series Suar

Biodata Shafira K.Doyle Lengkap Agama dan Umur, Aktris Cilik Pemeran Fira Mega Series Suar

Biodata Shafira K.Doyle Lengkap Agama dan Umur, Aktris Cilik Pemeran Fira Mega Series Suar

Biodata Shafira K.Doyle, Aktris Cilik Pemeran Fira Mega Series Suara Hati Istri Anjani (Foto: Instagram @shafirakdoyle_official)


Berikut biodata Shafira K.Doyle, lengkap dnegan umur dan agamanya gaes. Kehadiran aktris cilik yang berperan sebagai Fira di Mega Series Suara Hati Istri Anjani ini cukup menarik perhatian publik.

Shafira K.Doyle merupakan aktris cilik berumur 6 tahun yang diketahui memeluk agama Islam. Gadis kelahiran 2014 ini diketahui sudah membintangi beragam judul sinetron. 

Sosok Shafira K.Doyle sendiri mengawali karir sebagai seorang model cilik. Ia kerap mengikuti ajang perlombaan model cilik lho. 

BACA JUGA: Biodata Nina Tutachia Lengkap Agama dan Umur, Artis Cilik yang Eksis di Sinetron Mega Series Suara Hati Istri

Bagi kamu yang masih penasaran dengan sosok Shafira K.Doyle, kamu bisa kepoin biodata Shafira K.Doyle lengkap agama dan umurnya berikut ini gaes. 

Biodata Shafira K.Doyle

Nama lengkap: 

Shafira K.Doyle

Nama lain: 

Shafira K.Doyle

Asal: 

Indonesia 

Tahun lahir: 

2014

Umur:

6 tahun

Agama:

Islam

Profesi:

Aktris, Model Cilik

Instagram:

@shafirakdoyle_talent

Sering ikut loma modelling

Sejak usianya masih sangat muda, Shafira K.Doyle sudah kerap  mengikuti beberapa ajang lomba modelling cilik gaes. Ia juga diketahui kerap melakukan seso pemotretan untuk brand pakaian. 

Mulai melebarkan sayap dan bermain sinetron

Dari dunia modelling, Shafira K.Doyle melebarkan sayapnya ke dunia akting gaes. Shafira K.Doyle diketahui ikut berperan dalam sinetron Samudera Cinta yang tayang di SCTV> Ia memerankan karakter Mentari, anak dari pemeran utama sinetron tersebut. 

BACA JUGA: Biodata Angel Lisandi Putri Lengkap Agama dan Umur, Pemeran Ayu di Mega Series Suara Hati Istri Anjani

Bermain di Mega Series Suara Hati Istri Anjani

Belum berhenti sampai di situ, Shafira K.Doyle kemudian berperan sebagai Fira dalam Mega Series Suara Hati Anjani. Fira merupakan anak dari Ammar dan Anjani dalam sinetron tersebut gaes. 

BACA JUGA: Biodata Cathy Fakandi Lengkap Agama Umur dan Tanggal Lahir, Pemeran Balqis Suara Hati Istri Anjani

Nah itulah biodata Shafira K.Doyle lengkap agama dan umurnya gaes. Shafira K.Doyle berperan sebagai Fira dalam sinetron Mega Series Suara Hati Istri Anjani gaes. 




Shafira K.DoyleBiodata Shafira K.DoyleAgama Shafira K.DoyleUmur Shafira K.DoyleProfil Shafira K.DoyleSosok Shafira K.DoylePemeran Fira Mega Series Suara Hati Istri AnjaniMega Series Suara Hati Istri Anjani

Share to: