9 Pernikahan Seleb Ini Hanya Seumur Jagung, Termasuk Laudya Cynthia Bella dan Salmafina

9 Pernikahan Seleb Ini Hanya Seumur Jagung, Termasuk Laudya Cynthia Bella dan Salmafina

9 Pernikahan Seleb Ini Hanya Seumur Jagung, Termasuk Laudya Cynthia Bella dan Salmafina

Pernikahan Seleb Hanya Seumur Jagung (Foto: Instagram)


Semua orang pasti menginginkan pernikahan yang langgeng dan terjadi hanya sekali selama hidupnya. Namun sayangnya beberapa pasangan terpaksa harus bercerai karena beberapa alasan dan takdir yang berkata lain.

Hal inilah yang juga terjadi pada seleb Tanah Air. Perikahan mereka bahkan harus berakhir saat usianya baru seumur jagung.

Nah, penasaran kan dengan siapa saja seleb Tanah Air yang pernikahannya hanya seumur jagung? Ada Laudya Cynthia Bella dan Salmafina Sunan lho, simak yuk!

1. Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran.

Bella resmi menikah dengan Engku Emran pada 8 September 2017. Mereka tampil harmonis di beberapa kesempatan. Namun, sayangnya hubungan mereka harus berakhir di usia pernikahannya yang baru berusia 2 tahun. Laudya Cynthia Bella baru saja mengumumkan perceraiannya pada Rabu 1 Juli 2020.

2. Kalina Ocktaranny dan Insank Nasruddin.

Kalina Ocktaranny menikah yang ketiga kalinya dengan seorang pengusaha bernama Insank Nasruddin pada 16 Maret 2020. Namun pernikahan Kalina hanya bertahan tiga bulan setelah bercerai pada Juni 2020.

3. Salmafina Sunan dan Taqy Malik.

Salmafina Sunan memutuskan menikah saat usianya 18 tahun. Salmafina menikah dengan Taqy Malik pada September 2017 silam. Namun, pernikahan mereka hanya bertahan selama kurang lebih tiga bulan.

4. Risty Tagor dan Stuart Collin.

Risty Tagor menikah dengan Stuart Collin pada 19 April 2015. Berselang 4 bulan, Risty menggugat cerai Stuart dengan alasan pertengkaran yang tak bisa didamaikan. Padahal saat itu Risty sedang mengandung anak Stuart.

5. Ayu Ting Ting dan Enji.

Ayu Ting Ting dan Enji menikah pada 4 Juli 2013. Namun, berselang 20 hari, Enji metalak Ayu. Setelah melahirkan putrinya, Bilqis, Ayu langsung mengurus perceraiannya dengan Enji dan berpisah pada 1 April 2014.

6. Lucky Hakim dan Tiara Dewi.

Pasangan Lucky Hakim dan Tiara Dewi melangsungkan pernikahan pada Januari 2017. Namun mereka memutuskan bercerai pada September 2017.

7. Aming dan Evelyn Nada Anjani.

Pernikahan Aming dengan Evelyn Nada Anjani pada Juni 2016. Namun, hubungan Aming dan Evelyn bercerai pada awal 2017.

8. Vicky Prasetyo dan Angel Lelga.

Vicky Prasetyo dan Angel Lelga melangsungkan pernikahan pada 9 Februari 2018. Belum genap setahun, Vicky menggugat cerai Angel Lelga. Publik juga menilai hubungan mereka hanya settingan.

9. Rina Nose dan Ridwan Feberani.

Rina Nose pernah membina rumah tangga dengan pria bernama Ridwan Feberani pada Desember 2012. Namun, Rina dan Ridwan resmi bercerai pada Juli 2013.




Pernikahan Seleb Hanya Seumur Jagung

Share to: