Biodata Cut Mini Theo Lengkap Umur dan Agama, Pemeran Maemunah di Serial Ustad Milenial

Biodata Cut Mini Theo Lengkap Umur dan Agama, Pemeran Maemunah di Serial Ustad Milenial

Biodata Cut Mini Theo Lengkap Umur dan Agama, Pemeran Maemunah di Serial Ustad Milenial

Kolase Foto Cut Mini Theo Ustad Milenial (Foto: @mincrut Instagram)


Ini biodata lengkap umur dan agama Cut Mini Theo, seorang aktris cantik dan pemeran dari Maemunah dalam serial Ustad Milenial gaes. 

 

Berdasarkan rangkuman KUYOU.ID, Cut Mini Theo adalah wanita cantik yang lahir di Jakarta pada tanggal 30 Desember 1973 gaes. Dirinya baru-baru ini dikenal sebagai pemeran Maemunah dalam serial Ustad Milenial. 

 

BACA JUGA: Biodata Lengkap Agama Jeff Smith, Pemeran Sinetron Putri untuk Pengeran yang Ditangkap Narkoba

Dilihat dari penampilannya Cut Mini Theo diyakini berusia 47 tahun saat ini dan agama yang dianutnya adalah Islam gaes. Dia menjadi aktris senior yang terus ikut dalam sebuah film layar lebar lho

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai biodata Cut Mini Theo, seorang pemeran Maemunah dalam serial Ustad Milenial gaes. 

1. Memantapkan hati untuk memakai hijab

Cut Mini Theo memang dari awal tidak pernah menggunakan hijab, namun suatu saat dirinya mengungga foto menggunakan jilbab. Dirinya pun memantapkan hati untuk menjadi hijaber gaes. Netizen langsung memberikan apresiasi. 

BACA JUGA: Biodata Yoriko Angeline Lengkap Umur dan Agama, Pemeran Susan di Serial Ustad Milenial

2. Sering banget jalan-jalan ke tempat yang seru

Walaupun Cut Mini Theo sudah tua, namun dirinya tetap berjiwa petualang gaes. Dirinya sering banget terlihat traveling ke tempat yang seru dan juga asik. Bisa banget jadi tempat liburanmu selanjutnya. 

3. Suka banget dengan kucing gaes

Semua orang suka banget dengan kucing gaes. Salah satunya adalah Cut Mini Theo. Dirinya beberapa kali terlihat mengunggah foto dengan hewan peliharaannya dan sayang banget sepertinya lho. 

4. Masih mesra banget dengan suami gaes

Ternyata Cut Mini Theo selalu menjadi orang yang menyayangi keluarganya, bahkan dengan suaminya lho. Dirinya terlihat masih sangat mesra dan sering bepergian bersama ke tempat yang seru gaes. 

5. Wajahnya awet muda banget lho

Satu hal yang disukai oleh netizen adalah Cut Mini Theo mempunyai wajah yang sangat awet muda gaes. Dirinya terlihat masih sama seperti saat muda dulu lho. Bahkan tidak pernah terlihat tua lho. 

6. OOTD masih sangat kekinian

Hal yang masih dijaga oleh Cut Mini Theo adalah OOTD yang kekinian banget gaes. Dirinya tetap terlihat keren dan juga anak muda banget lho. Dirinya justru memperlihatkan bagaimana pakaiannya bisa jadi inspirasi untuk orang lain. 

7. Biodata dan profil 

Nama: Cut Mini Theo

Nama Lain: Cut Mini

Tanggal Lahir: 30 Desember 1973 

Tempat Asal: Jakarta

Umur: 47 Tahun

Agama: Islam

Pekerjaan: Aktris, Pembawa acara

Tahun Aktif: 1989 - sekarang

Tinggi: 165 cm

Suami: Muhamad Safril Sarwono (k. 2000)

Orang Tua: T. Usman Abdullah (ayah), Cut Dermawan (ibu)

Saudara: Cut Rizky Theo (kakak), Andre Ronal Benito Hehanusa (kakak ipar)

BACA JUGA: Biodata Lengkap Umur dan Istri Duta Sheila On 7, Vokalis Teramah Juga Low Profile Bangat Gaes

Sekarang kamu sudah tahu kan biodata lengkap umur dan agama Cut Mini Theo, seorang pemeran Maemunah dalam serial Ustad Milenial gaes. Sampai saat artikel ini dibuat, dirinya diperkirakan berusia 47 tahun. 




cut mini theobiodata cut mini theoumur cut mini theoagama cut mini theopemeran maemunah cut mini theopemeran maemunahserial ustad milenialaktris cut mini theo

Share to: