Fakta dan Profil Jovanna, YouTuber dan Aktris Pemeran Gigi Web Series Disconnected

Fakta dan Profil Jovanna, YouTuber dan Aktris Pemeran Gigi Web Series Disconnected

Fakta dan Profil Jovanna, YouTuber dan Aktris Pemeran Gigi Web Series Disconnected

Kolase foto dan Fakta Profil Jovanna (Foto: Instagram @jovanajov16)


Kenalan yuk dengan sosok Jovanna, YouTuber sekaligus aktris pemeran Gigi di web series Disconnected. Inilah fakta dan profil Jovanna yang berhasil dirangkum KUYOU buat kamu. 

Jovanna merupakan gadis yang kini dikenal sebagai seorang aktris sekaligus model. Jovanna telah membintangi sejumlah judul webseries dan sinetron. 

Salah satu webseries yang dibintangi oleh Jovanna adalah Disconnected yang tayang di Vision+. Dalam sinetron tersebut, Jovanna beradu akting dengan aktor terkenal tanah air seperti Lionil Hendrik dan Okka Pratama.

BACA JUGA: Biodata Okka Pratama Lengkap Umur dan Agama, Aktor Pemeran Angga Budiman Web Series Disconnected

Seperti apa sosok Jovanna? Langsung aja simak fakta dan profil Jovanna yang berhasil dirangkum KUYOU buat kamu. 

1. Jovanna mengawali kariernya sebagai seorang model gaes. Ia juga sering membagikan potretnya saat tengah bergaya seperti seorang model. 

2. Berawal dari modelling itulah, Jovanna lalu melebarkan sayapnya ke dunia akting. Ia diketahui mulai membintangi sejumlah judul FTV dan sinetron. 

3. Salah satu sinetron yang dibintangi oleh Jovanna adalah Cinta 2 Hati. Dari sinetron tersebut ia juga beradu akting dengan sejumlah aktor terkenal seperti Christ Laurent, Fendy Chow, dan masih banyak lagi.

4. Nggak cuma itu aja, Jovanna juga membintangi iklan komersial lho gaes. Salah satunya adalah iklan kopi yakni Toracafe.

BACA JUGA: Sinopsis dan Daftar Pemain Web Series Disconnected, Lengkap Biodata yang Tayang di Vision+

5. Pada sela-sela kesibukannya, Jovanna ternyata doyan banget travelling gaes. Ia juga kerap membagikan potretnya saat tengah mengunjungi berbagai tempat indah. 

6. Salah satu tempat favorit Jovanna adalah gunung gaes. Beberapa kali ia membagikan potretnya saat tengah mendaki gunung. 

7. Jovanna juga dikenal sebagai seorang YouTuber gaes. Ia kerap membagikan video travellingnya ke berbagai tempat. 

BACA JUGA: Biodata Lionil Hendrik Lengkap Umur dan Agama, Aktor Pemeran Renee Web Series Disconnected

Nah itu dia gaes fakta dan profil Jovanna yang bisa kami sajikan untuk kamu.  Jovanna merupakan aktris pemeran Gigi di web series Disconnected. 




JovannaProfil JovannaFakta JovannaFakta dan Profil JovannaMengenal Jovannasosok JovannaSiapa JovannaPemeran Gigi Webseries DisconnectedWebseries Disconnected

Share to: