Spoiler Bocoran ONE PIECE 1029 Part 2, Killer vs Hawkins dan Pertempuran Big Mom

Spoiler Bocoran ONE PIECE 1029 Part 2, Killer vs Hawkins dan Pertempuran Big Mom

Foto

Spoiler Bocoran ONE PIECE 1029 Part 2 (Foto Istimewa)


Berikut spoiler dari One Piece chapter 1029 Part 2 lengkap dengan bocoran dan jadwal tayang. Chapter ini menceritakan pertempuran Killer vs Hawkins juga Big Mom gaes!

Meski One Piece chapter 1029 belum resmi dirilis, namun sudah terdapat spoiler serta bocorannya di sini lho.

BACA JUGA: Spoiler Bocoran ONE PIECE 1029: Pertarungan Zoro vs King Hingga Kemungkinan Orochi Masih Hidup

Sebelumnya, pada ONE PIECE 1029 Part 1 menceritakan tentang pertarungan Zoro vs King dan juga kemungkinan Orochi masih hidup tetapi bersembunyi di suatu tempat di Onigashima.

Pada part 1 ini juga mengungkapkan sedikit latar belakang tentang bagaimana dia bertahan setelah Kinemon dan rekan-rekannya memotong semua kepalanya.

Spoiler Bocoran ONE PIECE 1029 Part 2

Spoiler One Piece 1029 Part 2 menceritakan tentang pertarungan Big Mom vs Kid dan Law, serta tentang Sanji dan Queen the Plague.

Bagian pertama dari bab ini akan menunjukkan Ratu Wabah memberi tahu Sanji bahwa ayahnya (Hakim Vinsmoke) pernah berkata dia ingin menciptakan manusia dengan kerangka luar.

Sanji akan meninggalkan pertarungan di chapter mendatang karena dia butuh waktu untuk memproses apa yang terjadi dengan tubuhnya. Namun, keadaan menjadi jauh lebih aneh ketika Queen the Plague dilaporkan akan mengejar Sanji dan memintanya untuk menunjukkan raid suit-nya alih-alih mengejar untuk melawannya.

Bajak Laut Kid akan menderita sakit kepala parah setelah dikalahkan oleh Big Mom.

Sakit kepala Kid disebabkan oleh Basil Hawkins, yang berada di bagian lain Onigashima, melawan Killer dan melukai kepalanya sendiri.

Hawkins menggunakan kehidupan manusia dan mengubahnya menjadi boneka jerami dan setiap kali dia dipukul atau dibunuh, manusia yang terhubung dengan boneka jeraminya mati.

Killer telah berhasil membasmi sebagian besar boneka jerami dan kerusakan apa pun yang ditimbulkan Killer pada Hawkins, itu dialihkan ke Kid, kapten Killer.

BACA JUGA: Spoiler Rahasia ONE PIECE 1024: Petunjuk Kemungkinan Koneksi Zoro - Yamato

Nah, itulah spoiler dan bocoran dari One Piece chapter 1029 part 2 yang diharapkan rilis pada 24 Oktober 2021 mendatang.




ONE PIECE 1029ONE PIECE 1029 Part 2Spoiler ONE PIECE 1029Raw Scan ONE PIECE 1029Bocoran ONE PIECE 1029Cerita ONE PIECE 1029One PieceSpoiler One PieceSpoiler One Piece OktoberJadwal ONE PIECE 1029Rilis ONE PIECE 1029

Share to: