Spoiler Bocoran ONE PIECE 1029: Pertarungan Zoro vs King Hingga Kemungkinan Orochi Masih Hidup

Spoiler Bocoran ONE PIECE 1029: Pertarungan Zoro vs King Hingga Kemungkinan Orochi Masih Hidup

Foto

Spoiler dan bocoran ONE PIECE Chapter 1024 (Foto: Youtube tangkapan layar)


Berikut spoiler dari One Piece chapter 1029 lengkap dengan bocoran dan jadwal tayang. Chapter yang menunjukkan beberapa kemungkinan Orochi masih hidup gaes!

"One Piece" 1029 dilaporkan tertunda karena manganya sedang dalam masa istirahat minggu depan. Namun kamu tetap bisa mendapatkan sedikit bocoran dan spoilernya disini.

Dalam chapter sebelumnya, 1028, One Piece menceritakan tentang perang terbesar dalam seri yang dijanjikan mangaka Eiichiro Oda kepada penggemar. Dalam bab tersebut, CP-0 mengungkapkan tentang status perang saat ini di Onigashima melalui den den mushi kepada Rob Lucci dan rekan-rekannya.

Salah satu Cipher Pol-0 mengatakan perang dimulai dengan 30.000 Bajak Laut Beasts yang kuat melawan 5.400 prajurit Minks-Pirates-Ninja-Samurai. Saat ini, tim Kaido hanya memiliki 12.000 prajurit sedangkan pihak lawan memiliki 8.000 pejuang.

Rob Lucci juga memberitahukan agen CP-0 di Onigashima bahwa World Government ingin menempatkan negara tertutup di bawah kendalinya jika Kaido kalah. Dia bahkan memberi tahu agen orde baru yang menugaskan mereka untuk menangkap Nico Robin terlepas dari hasil perang.

Sementara itu, bab ini berakhir dengan Ratu Wabah yang sangat tidak percaya saat pedang besarnya patah saat mengenai tubuh Sanji.

Spoiler Bocoran ONE PIECE 1029

Spoiler One Piece 1029 adalah tentang kelanjutan dari pertarungan Zoro vs. King.

Pembaca mungkin juga belajar lebih banyak tentang King, yang bisa membuka kedok wajahnya saat pertarungannya dengan Zoro berlanjut.

Tak hanya itu, pembaruan tentang pertarungan Kid and Law vs Big Mom diprediksi juga akan ditampilkan. Bab 1029 mungkin juga akan lebih menjelaskan kondisi Nami, Usopp, Tama, Jinbei, Brook, Franky, dan Robin saat ini.

Dilandir dari Ibtimes, penggemar mungkin mengetahui lebih banyak tentang Orochi, yang masih hidup tetapi bersembunyi di suatu tempat di Onigashima.

Spoiler One Piece 1029 juga mengungkapkan sedikit latar belakang tentang bagaimana dia bertahan setelah Kinemon dan rekan-rekannya memotong semua kepalanya.

Nah, itu dia spoiler dari One Piece chapter 1029 yang diharapkan rilis pada 24 Oktober 2021 mendatang. 




ONE PIECE 1029Spoiler ONE PIECE 1029Raw Scan ONE PIECE 1029Bocoran ONE PIECE 1029Cerita ONE PIECE 1029One PieceSpoiler One PieceSpoiler One Piece OktoberJadwal ONE PIECE 1029Rilis ONE PIECE 1029

Share to: