Fakta-fakta Film The Human Centipede Manusia Kelabang versi Hitotada Radifan, Fix Psikopat!

Fakta-fakta Film The Human Centipede Manusia Kelabang versi Hitotada Radifan, Fix Psikopat!

Fakta-fakta Film The Human Centipede Manusia Kelabang versi Hitotada Radifan, Fix Psikopat!

Fakta film The Human Centipede tentang manusia kelabang dalam kolase (Foto: Forbes)


Kamu penyuka film horor yang penuh kejutan? Yuk simak fakta tentang film The Human Centipede yang menceritakan tentang manusia kelabang oleh seorang dokter psikopat berikut ini!

The Human Centipede adalah film horor dari Belanda yang sudah rilis pada tahun 2009 silam. Film ini bercerita tentang seorang ahli bedah dari Jerman yang menculik tiga turis untuk di bedah gaes.

Tujuannya adalah dokter ini ingin melakukan eksperimen dengan membuat manusia kelabang yang dijamin bakal bikin kamu ingin muntah sekaligus ketakutan saat melihatnya.

Film ini dibintangi Dieter Laser sebagai pencipta kelabang, Josef Heiter, dengan Ashley C. Williams, Ashlynn Yennie dan Akihiro Kitamura sebagai korbannya.

Sinopsis The Human Centipede 

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, The Human Centipede mengisahkan tentang seorang dokter gila dari Jerman yang yang menculik tiga orang turis. Dia melakukan pembedahan dari mulut ke anus untuk menciptakan "manusia kelabang" gaes!

Dokter tersebut bernama Josef Heiter (Dieter Laser) yang awalnya memberikan bantukan kepada dua orang wanita yang mengalami ban kempes di tengah malam yang gelap.

Mereka mengira, pria ini adalah orang baik yang akan menolong mereka. Ternyata mereka dibius hingga tak sadarkan diri setelah menenggak minuman yang diberikan si dokter.

Baca Juga: Kasus Pembunuhan Paling Sadis di INDO versi Nessie Judge, Waspada Hubungan Toxic

Sementara itu, korban lainnya adalah turis Jepang Katsuro (Akihiro Kitamura).

Nah, si dokter menahan mereka dan membuat mereka mendengarkan penjelasan tentang eksperimennya sebagai "ahli yang terkenal di dunia dalam memisahkan si kembar siam."

Dia bermimpi membuat makhluk baru dengan menjahit orang secara bersamaan. Alhasil dia menjelaskan dengan rinci kepada 3 korbannya bagaimana dia akan melakukan pembedahan dengan melakukan pembedahan dan menggabungkan mereka dari mulut ke anus. Wah ngeri banget ya! 

Korban Ketakutan dan Mencoba Melarikan Diri

Salah satu korbannya, Lindsay mencoba melarikan diri namun gagal. Hal ini membuat Heiter memutuskan untuk menjadikannya bagian tengah kelabang gaes. Ini adalah posisi yang paling menyakitkan.

Heiter melakukan operasi, menempatkan Katsuro di depan, Lindsay di tengah dan Jenny di belakang. Dia mencabut gigi depan kedua wanita dan memutilasi bokong Katsuro dan Lindsay untuk mencangkokkan mulut mereka disana!

Baca Juga: Sosok Profil Jonathan Galindo si Psikopat Pedofil yang Viral di TikTok, Ngeri Banget!

Setelah itu, dia memaksa korbannya untuk merangkak dengan setengah telanjang gaes. 

Dokter Psikopat

Dalam bentuk baru para korbannya, di dokter mencoba melatih kelabang sebagai hewan peliharaan dengan mengurung kelabang di kandang anjing. Dia membuat Katsuro makan makanan anjing, menghinanya hingga memukulinya.

Saat Katsuro buang air besar, Lindsay terpaksa menelan kotorannya sementara dokter memperhatikannya dengan gembira. Fix, psikopat nih gaes!

Katsuro terus memberontak dan berteriak, hal ini membuat sang dokter merasa terganggu. Pasalnya, dia sebagai kepala kelabang dan mulutnya dengan bebas mengeluarkan suara.

Ketika kelabang mencoba melarikan diri saat Heiter berenang, ketiga korban dipukulinya. Tak lama kemudian Lindsay mengalami sembelit dan membuat sang dokter memberikannya obat pelancar agar dia buang air besar ke dalam mulut Jenny gaes!

Itu adalah tujuannya untuk mereka memakan kotoran satu sama lain. Ketika berhasil, dokter menemukan Jenny sekarat karena sepsis selama pemeriksaan.

Polisi Datang Mencari Turis yang Hilang

Dua orang detektif Kranz (Andreas Leupold) dan Voller (Peter Blankenstein) datang kerumah sang dokter untuk mencari hilangnya para turis.

Baca Juga: Fakta-fakta Hukuman Reynhard Sinaga Diperberat bak Psikopat Kejam, Ngeri Banget Gaes

Tidak kabur ataupun takut, Heiter bahkan berencana menjadikan para detektif sebagai korbannya menggantikan Jenny yang sekarat gaes!

Dia menawarkan dua detektif air yang dibubuhi obat penenang dengan harapan membuat keduanya pingsan. Namun, para detektif menjadi curiga dan mendapatkan surat penggeledahan untuk rumahnya.

Ketika para detektif meninggalkan rumah Heiter, para korban berusaha melarikan diri. Katsuro menyerang si dokter namun usahanya gagal lagi. 

Akhir film ini sangat dramatis karena menceritakan percobaan pelarian Katsuro menyerang Heiter, kembalinya kedua detektif ke rumah tersebut dan meninggalnya Jenny di pelukan Lindsay.

Film diakhiri dengan suara isak tangisnya sementara kamera mengarah ke atap rumah. Wah, bikin deg-degan abis ya!

Nah, itu dia fakta dan sinopsis The Human Centipede yang menceritakan tentang dokter psikopat hingga manusia kelabang.




The Human CentipedeFakta The Human CentipedeFilm The Human CentipedeSinopsis The Human CentipedeReview The Human CentipedeRangkuman The Human CentipedeDokter PsikopatManusia Kelabang

Share to: