Rekomendasi Film Horror Pilihan Tahun 2020, Ada HOST yang Bertema Meeting via Zoom

Rekomendasi Film Horror Pilihan Tahun 2020, Ada HOST yang Bertema Meeting via Zoom

Rekomendasi Film Horror Pilihan Tahun 2020, Ada HOST yang Bertema Meeting via Zoom

Rekomendasi film horor (Foto: Instagram)


Film bergenre horor menjadi salah satu yang paling banyak diminati oleh orang banyak. Hal tersebut karena sensasinya yang ditimbulkan memang bisa dibilang berbeda dengan genre film lainnya. 

BACA JUGA: Fakta & Sinopsis Film Host 2020, Kisahkan Panggil Arwah via Zoom, Temanya Mirip Pandemi COVID19

Film horor selalu menyuguhkan suasana yang mencekam, efek suara mengerikan, cuplikan-cuplikan atau scene film yang mengganggu mental dan juga pikiran, hingga hal-hal aneh yang mungkin bisa relevan dengan kehidupan kita.

Nah kalau kamu mau tahu beberapa rekomendasi film horor pilihan tahun 2020, simak ulasan berikut ini.

1. The Invisible Man

Film horor satu ini sedikit berbeda dengan film-film horor lainnya. Film ini berkisah tentang seorang perempuan bernama Cecilia yang mengalami hubungan yang nggak sehat dengan suaminya yang bernama Adrian. Mulai dari situlah, akhirnya dia berjuang untuk kabur dan tinggal di rumah teman masa kecilnya.

Suatu saat, Cecilia mendapat kabar bahwa suaminya yang suka mengatur tersebut meninggal dunia dan meninggalkan warisan. Hal itulah yang membuat Cecilia terjebak dengan situasi yang paranoia. Banyak hal nggak masuk akal mulai terjadi saat itu.

2. The Rental

Dalam film ini, dua pasang kekasih yang menyewa sebuah rumah untuk berlibur bersama tiba-tiba mendapat ancaman. Bahkan ancaman tersebut nggak main-main lho, karena urusannya berkaitan dengan nyawa dan keselamatan mereka. 

3. Gretel and Hansel

“Gretel and Hansel” ini berkisah tentang dua orang kakak beradik yang tengah menelusuri hutan kemudian bertemu dengan seorang perempuan penyihir jahat. Berbeda dengan film serupa sebelumnya yang berjudul “Hansel and Gretel”, di film ini nggak ada cerita rumah penyihir yang dikisahkan terbuat dari tumpukan permen. Lebih seram dari itu, penyihir tersebut suka menculik anak-anak yang tersesat dan kemalaman di hutan untuk mampir ke rumahnya hingga akhirnya mencelakakan mereka. Buktikan sendiri kengeriannya deh~

BACA JUGA: Wajib Tonton! 5 Film Inspiratif Tentang Bullying, Dijamin Bakal Bikin Sadar Kenyataan Pahit Soal Bullying

4. Underwater

Film yang satu ini kayaknya cocok banget buat kamu yang punya nyali tinggi dan nggak punya thalassophobia atau ketakutan terhadap laut. Film ini bercerita tentang sekelompok ilmuwan, mereka harus bertahan hidup setelah gempa bumi mengguncang dan menghancurkan laboratorium mereka. Mereka harus keluar dari laboratorium tersebut dengan cara melewati dasar samudra yang begitu dalam dan nggak bisa tertebak ada apa aja di bawah sana. Berangkat dari situlah, akhirnya terkuak tentang sebuah misteri alam mengerikan yang tersimpan di bawah laut.

5. Host

Film horor ini relate banget sama keadaan pandemi COVID19 ini. Film “Host” ini mengisahkan tentang petaka yang menimpa enam orang yang tengah menggelar pertemuan via aplikasi Zoom karena terjebak oleh lockdown. Mereka melakuan sebuah ritual mengerikan untuk memanggil arwah. Uniknya, film ini dibuat karena terinspirasi penggunaan aplikasi Zoom yang marak akibat efek pandemi saat ini lo.




Rekomendasi Film Horor 2020Rekomendasi Film HororFilm Horor 2020Film Horor SeruFilm Horor MengerikanRekomendasi Film Horor SeruRekomendasi Film 2020Film seru 2020

Share to: