Sosok Profil Jonathan Galindo si Psikopat Pedofil yang Viral di TikTok, Ngeri Banget!

Sosok Profil Jonathan Galindo si Psikopat Pedofil yang Viral di TikTok, Ngeri Banget!

Foto
Sosok Profil Jonathan Galindo si Psikopat Pedofil (TikTok.com/octavianusbryan)

Sosok psikopat sekaligus pedofil bernama Jonathan Galindo lagi viral banget di bahas oleh para pengguna TikTok.

Jonathan Galindo atau biasa disebut sebagai Cursed Goofy adalah seorang pria bertopeng anjing yang meramaikan kembali sebuah tren mengerikan bernama “Blue Whale” atau "Paus Biru."

Dengan topeng bak badut yang cukup banyak disenangi oleh anak-anak Jonathan Galindo, berhasil memancing para boch-bocah tak berdosa yang berujung dengan pembunuhan.

Buat kamu yang penasaran dengan Jonathan Galindo, yuk simak profil dan tingkah-tingkah anehnya berikut ini gaes!

Profil Jonathan Galindo

Masih belum diketahui siapa sosok sebenarnya dibalik nama Jonathan Galindo.

Menurut Heightzone, semuanya dimulai dengan pengguna Tiktok dengan nama panggilan @jonathangalindo54 yang disebut-sebut sebagai Galindo yang “asli."

Sayangnya akun tersebut sekarang sudah hilang dan digunakan oleh pengguna lainnya.

Akun tersebut diketahui terdaftar pada tahun 2019. Diketahui juga bahwa dialah yang menghidupkan kembali game mematikan “Blue Whale"  yang melanda seluruh dunia pada tahun 2016 lalu.

Baca Juga: YouTuber RianTV Pertemukan Orang Hilang dengan Keluarga Setelah 17 Tahun, Konten Unik Nih Gaes

Seiring waktu, puluhan dan ratusan klon Jonathan Galindo muncul di Tiktok, Twitter, dan Instagram. Dipercaya bahwa tren berbahaya ini dimulai dari Internet berbahasa Spanyol. Namun sudah berhasil menjaring pengguna yang berbahasa Inggris.

Apa itu “Blue Whale”

Sebagian besar tantangan media sosial biasanya bersifat ringan dan lucu. Challenge tersebut bertujuan untuk menciptakan kesenangan dan kepositifan secara online. 

Namun, terkadang, beberapa tren yang jauh lebih jahat menjadi lebih viral karena mengundang tanda tanya. Salah satunya adalah Blue Whale ini gaes.

Blue Whale Challenge telah lama ada di media sosial tepatnya sejak 2016 di Rusia, dan popularitasnya terus melonjak lagi pada 2019 karena Jonathan Galindo. 

Tantangan ini disebut sebagai tantangan 'bunuh diri' karena dalam tantangannya akan ditawarkan untuk bermain game dengan tugas yang diduga mengarah pada bunuh diri.

Baca Juga: Dibalik Viral Lele Raksasa di TikTok, Penuh Se-penggorengan Gaes!

Uniknya, tantangan ini kebanyakan ditujukan untuk anak-anak dan remaja yang diminta untuk melakukan tantangan setiap hari selama 50 hari.

Di hari terakhir, tantangan menuntut pengikutnya untuk bunuh diri. Hal ini telah menyebabkan banyak kematian di seluruh dunia. Wah, ngeri banget!

Jonathan Galindo incar anak-anak menggunakan  TikTok untuk memainkan Blue Whale

Jonathan Galindo mencari anak-anak dan menulis kepada mereka dengan tawaran untuk bermain. 

Permainan ini terdiri dari 50 langkah, dan yang terakhir diduga mengarah pada bunuh diri. Tapi sejauh ini semua ini hanya rumor masih belum ada bukti nyata.

Baca Juga: Fakta-fakta Menarik Justin Vibes, Konten Kreator dengan Musik Glockenspiel yang Kreatif Abis

Meski begitu, Tiktok sudah menghapus video dari akun Jonathan Galindo yang asli. 

Alasan Jonathan Galindo tampil dengan topeng anjing

Masih ingat dengan Momo Challenge? Nah, nampaknya Jonathan Galindo ingin menghidupkan kembali aura mistis dari tantangan yang akan dilakukannya ini.

Tampilan yang menyeramkan adalah kunci dari horor online yang bagus.

Begitu pula pada tahun 2018, ketika seseorang menyebarkan legenda tentang Momo, yang diduga menulis pesan-pesan mematikan di WhatsApp. Faktanya, gambar Momo dipinjam dari pematung Jepang Keisuke Aiso.

Dalam kasus Jonathan Galindo, ternyata ada hal yang sama. Pria psikopat ini melakukan cosplayer dan membuat topeng Samuel Canini atau juga dikenal sebagai Dusky Sam.

Baca Juga: Biodata Laeli Atik Supriyatin, Lengkap Umur dan Agama, Pelaku Mutilasi Rinaldi Harley Wismanu di Kalibata City

Canini sendiri sudah buka sura tentang topeng buatannya yang menjadi wajah aksi kriminal online. Dia menulis di Twitter kalau dirinya gak terlibat dalam flash mob Blue Whale.

Viral di TikTok hingga dibahas sejumlah Youtuber

Jonathan Galindo muncul pada 2019, tetapi mulai banyak membicarakannya pada pertengahan 2020 hingga saat ini.

Banyak yang bilang kalau sosok pedofilia ini sudah ditangkap oleh polisi. Dan YouTuber Kamar Jeri mengatakan bahwa di rumah Jonathan terdapat banyak patung anak-anak menyerupai manusia asli yang sangat mengerikan!

Penasaran gak sih? Coba simak videonya dibawah ini!




Jonathan GalindoPsikopat Pedofilprofil Jonathan GalindoSosok Asli Jonathan GalindoPsikopat Jonathan Galindo

Share to: